Ilmu Pelet Dan Ilmu Pengasihan

Padepokan Purbokusumo PIN.BB.2AFA70ED Hp.081215508040 membantu dan melayani anda dalam segala macam problem kehidupan, karier, percintaan dan kerukunan rumah tangga pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo menyediakan dan melayani sarana pengasihan maupun azimat serta media pengasihan tingkat tinggi yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang, sarana pellet atau pengasihan ini dipandu langsung oleh Abah Purbokusumo Atau Tabib Islahul Abid CMph. yang telah berpengalaman dalam bidang ilmu pellet atau ilmu pengasihan selama lebih dari 15 tahun.
Ilmu pelet dan ilmu pengasihan sama sama merupakan cabang ilmu gaib yang khusus berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta maupun sayang yang dalam kepada orang yang mengirim ilmu pelet atau pengasihan tersebut.


Orang - orang kebanyakan menganggap bahwa ilmu pelet sama dengan ilmu pengasihan. Meskipun dari segi fungsi ilmu pelet dan pengasihan sama - sama berfungsi untuk mengatasi masalah cinta. Tetapi pada dasarnya pelet dan pengasihan memiliki perbedaan dalam hal karakteristik. Dalam hal reaksi, keampuhan pelet sangat cepat dirasakan, daripada pengasihan. Hanya kurang dari 24 jam setelah dibacakan mantra pelet, orang yang dituju akan langsung jatuh cinta, tetapi kekurangannya hanya dalam tempo 40 hari kekuatan mantra pelet akan luntur. Artinya orang yang jatuh cinta pada Anda karena pelet, setelah 40 hari dia akan sadar dan tidak mencintai Anda lagi. Sehingga untuk menambah keampuhan pelet, sang pengirim mantra pelet bisa melakukan ritual kembali untuk menumbuhkan rasa cinta itu lagi.
        Berbeda denagan Ilmu Pengasihan (mahabbah) meskipun reaksinya lebih pelan, yakni berkisar antara 7-40 hari setelah dibacakan mantra, orang yang dituju baru merasakan jatuh cinta. Namun kelebihan dari  ilmu pengasihan yakni kekuatan cinta yang dihasilkan akan bertahan lebih lama, tidak terbatas waktu, bahkan bisa cinta seumur hidup.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak perbedaan mendasar antara pelet dan ilmu pengasihan berikut ini :
Perbedaan Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan
  • Ilmu pelet reaksi sangat cepat dan keras sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional. Biasanya hanya kurang dari 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.
  • Daya tahan cinta menggunakan ilmu pelet hanya 40 hari, dan bisa diperpanjang dengan cara membaca mantranya setiap 40 hari atau dengan ritual-ritual khusus mengenai power yang anda inginkan.
  • Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet
  • Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu waktu.
  • Pada dasarnya syarat menguasainya ilmu pelet berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru ahli ilmu pelet (pengisian)
  • Pelet selalu berhubungan dengan makhluk sakral (jin), bahkan sampai berteman dengan makhluk sakral atau biasa disebut Khodam. Sehingga wajar reaksinya begitu cepat dengan bantuan khodam.
Ilmu Pengasihan
  • Reaksi lambat antara 7- 40 hari, bahkan bisa mencapai 21-100 hari sesui tingkat keimanan si pengirim ilmu pengasihan. Namun sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak merasa terganggu sedikitpun.
  • Daya pengasihan tidak terbatas waktu
  • Ilmu pengasihan ini hanya berhasil bila digunakan untuk tujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan yang selingkuh, untuk keharmonisan rumah tangga atau untuk kerukunan rumah tangga.
  • Sebagian ilmu pengasihan ada yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam suatu waktu
  • Syaratnya ringan, untuk media pengasihan Padepokan Purbokusumo bersifat instan dan siap anda gunakan atau manfaatkan.
  • Ilmu mahabah pengasihan tidak berhubungan dengan khodam atau jin, kebanyakan menggunakan khalam Ilahi.
Jika anda berminat dengan ilmu pelet dan ilmu pengasihan ini, sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu mengenai problem yang anda hadapi agar kami bisa mengambil langkah yang tepat untuk solusi permasalan anda.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem