Penglarisan Usaha

Padepokan Purbokusumo ( PIN BB 2AFA70ED )  Hp. 082134319977, 085292945525, 081215508040 membantu anda dalam mengatasi permasalahan usaha anda dengan media alamiah, ilmiah dan Ilahiah sebagai sarana penglarisan dagangan anda baik anda pemilik toko, warung, kios , counter, depot, perusahaan dan lain lain. Sarana penglarisan dagang atau usaha ini adalah media untuk memancarkan aura kerejekian pada usaha anda mendatangkan konsumen dari berbagai penjuru, memikat calon konsumen sehingga menjadi pelanggan anda, medatangkan  atau membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru, media penglarisan usaha ini juga mengatasi problem kebangkrutan perusahaan dengan metode yang aman dan bebas efek samping. 



Media Penglarisan Usaha yang kami sediakan bersifat instan siap anda pakai atau manfaatkan serta bebas resiko. Media instan penglarisan usaha ini siap anda pakai dan manfaatkan tanpa harus ritual atau laku spiritual yang memberatkan.
Berikut beberapa manfaat dari sarana penglarisan Purbokusumo :
  • Menetralisir sengkala dan kesialan dalam usaha anda
  • Menetralisir energy negatif dalam usaha anda dan dalam diri anda
  • Membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru
  • Melancarkan Usaha Dan Mempermudah Penjualan
  • Melancarkan Usaha Dan Mempermudah Negosiasi Bisnis
  • Memikat Calon Konsumen Sehingga Menjadi Pelanggan Tetap anda
  • Mendatangkan Konsumen Dari Berbagai Penjuru
  • Menetralisir Aura Dan Energy Negatif Tempat Usaha Anda
  • Mengingat Konsumen Sehingga Selalu Ingin Kembali Untuk Menjadi Pelanggan Anda
Sarana penglarisan usaha yang saya berikan ini sangat efektif dan efisien, bisa datang langsung dan bisa jarak jauh, bagi anda yang berminat dengan sarana penglarisan ini, sebaiknya anda konsulatasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No.Hp. atau alamat yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.
Ruwatan Penglarisan Purbokusumo
Adalah prosesi penyelarasan energy positif dan energy negatif, menetralisir sengkala dan kesialan dalam diri anda sehingga mempermudah hajat atau keinginan serta cita-cita anda atas ridlo Alloh SWT. Sarana ruwatan penglarisan ini atau prosesi ruwatan penglarisan ini bisa terhadap tubuh atau diri anda bisa juga tempat usaha anda. Sarana ruwatan penglarisan kami sertakan juga pemagaran gaib untuk usaha anda agar terhindar dari perbuatan-perbuatan orang- orang yang berniat jahat, atau gangguan mahluk gaib yang jahil.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra