Pusat Bedah Aura

Padepokan Purbokusumo, Hp/WA. 082241113558, 085292945525 melayani bedah aura, proses Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, aman tidak beresiko serta tidak bertentangan dengan agama. 
Program bedah aura bisa datang langsung dan jarak jauh. Tabib Islahul Abid. telah berpengalaman dalam bidang bedah aura selama lebih dari 15 Tahun. Aura manusia adalah medan energy yang melingkupi atau mengelilingi tubuh jasmani. Aura mengelilingi tubuh ke segala arah dan bersifat tiga dimensi. Pada tubuh yang sehat aura membentuk elips atau bulat telur di sekeliling tubuh. Bentuk, ukuran, warna-warni dan kejelasan warna menunjukkan hal-hal istimewa tentang kesehatan jasmaniah, kesejahteraan, emosional, mental dan spiritual. 


Semakin anda sehat, sejahtera dan semakin tinggi tingkat kerohanian anda, pancaran-pancaran sinar aura dari tubuh menjadi semakin kuat. Untuk layanan bedah aura ini anda bisa datang langsung dan jarak jauh dengan hasil dan keakuratan sama.

Hal-hal yang melemahkan aura dan perlu melakukan bedah aura :
- Faktor makanan yang tidak sehat
- Kurang olah raga
- Polusi air,udara dan air
- Kurang istirahat
- Pikiran kalut/stres
- Alkohol/Narkoba,0bat-obat terlarang
- Tembakau/kebiasaan merokok
- Berpikiran/perbuatan negatif terhadap diri sendiri atau orang lain
- Kegiatan jiwa yang tidak tepat
  • Bedah Aura Kecantikan, Bedah Aura Kecantikan adalah suatu metode dan proses penyesuaian serta penyelarasan energi tubuh / aura tubuh yang di fokuskan untuk menyelaraskan aura kecantikan sehingga terpancar medan energi positif/kecantikan dalam diri anda.  Bedah Aura Kecantikan adalah suatu proses pengecasan/penyelarasan medan energi yang bersifat membersihkan energi negative dan sampah-sampah energi, sehingga akan terpancar energi dan aura positif kecantikan. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil cantik mempesona dengan aura positif terpancar,wajah tampak cantik berseri. 
  • Bedah Aura Ketampanan, Bedah Aura Ketampanan adalah suatu proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh,pembersihan energi negatif dan sampah-sampah energi agar terpancar aura positif ketampanan. Bedah aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil tampan dan mempesona dengan aura positif terpancar,wajah tampak tampan dan mempesona.
  • Bedah Aura Kharismatik, Bedah Aura Kharismatik adalah suatau proses penyelarasan medan aura dan medan energi tubuh,pembersihan energi negatif dan sampah-sampah energi agar terpancar aura positif kharismatik dan pesona diri terahadap orang lain secara umum atau khusus sehingga banyak penggemar atau selalu di dengarkan dan di turuti kata ataupun ucapannya. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan banyak penggemar dan perkataan anda selalu di perhatikan dan didengarkan.
  • Bedah Aura Kewibawaan, Bedah Aura Kewibawaan adalah suatu proses penyelarasan dan pembersihan medan energi / medan Aura sehingga terpancar aura positif kewibawaan, disegani dan dituruti setiap perkataannya. Bedah Aura ini sangat cocok bagi pemimpin organisasi,perusahaan,pejabat/aparat.
  • Bedah Aura Pengasihan, Bedah Aura Pengasihan adalah suatu proses penyelarasan dan pembersihan medan aura dan medan energi sehingga terpancar energi positif daya pikat diri terhadap lawan jenis dan pasangan. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang ingin memikat lawan jenis ataupun sejenis,atau bagi anda yang sering gagal bercinta atau di tolak cinta,lambat jodoh dll.
  • Bedah Aura Kerukunan rumah tangga, Bedah Aura Kerukunan rumah tangga adalah suatu proses penyelarasan dan pembersihan energi agar terpancar energi positif sebagai sarana pendukung ketentraman rumah tangga. Bedah Aura ini sangat cocok bagi pasangan suami istri yang mengalami ketimpangan dalam membina rumah tangga atau sering terjadi pertengkaran.
  • Bedah Aura Pedot Sih atau Bedah Aura Pemisah, Bedah Aura Pedot Sih atau Bedah Aura Pemisah adalah proses penyelarsan energi dan pembersihan medan aura, agar terpancar medan energi dan aura positif untuk memisahkan pasangan/suami/istri yang mempunyai PIL/WIl, sehingga pasangan/suami/istri akan kembali ke pelukan anda dan tidak ada yang mengganggu kerukunan rumah tangga anda lagi. Bedah Aura ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai pasangan yang selingkuh atau mempunyai PIL/WIL.
  • Bedah Aura Penguncian, Bedah Aura Penguncian adalah prosesi penyelarasan dan pembersihan medan energi dan medan aura,sehingga terpancar energi positif yang di fokuskan untuk mengunci pasangan,suami atau istri agar tetap setia dengan anda dan sudah tidak ada minat ataupun hasrat lagi sama orang lain. Bedah Aura ini sangat dahsyat kekutannya bisa mematikan alat kelamin,sehingga tidak ada gairah seksual dengan orang lain dan hanya setia dengan anda.
  • Bedah Aura Kerejekian, Bedah Aura Kerejekian adalah prosesi penyelarasan energi dan pembersihan medan energi/aura sehingga terpancar medan energi positis dan aura positif yang sangat mendukung dalam kelancaran usaha dan kerejekian anda, Bedah Aura Kerejekian menghilangkan sikap pesimis dan membangun sikap optimis untuk meraih segala impian mengenai usaha yang anda jalankan.
  • Bedah Aura Pemagaran, Bedah Aura Pemagaran adalah prosesi penyelarasan medan energi dan pembersihan medan energi dari limbah-limbah energi sehingga terpancar medan enegi dan aura positif pemagaran diri,rumah,kendaraan,tempat usaha,toko dll. Energi proteksi akan bekerja otomatis dan melindungi dari tindakan-tindakan kejahatan orang lain. 
  • Bedah Aura Ruwatan, Bedah Aura Ruwatan atau Ruwat Bedah Aura adalah metode khusus bagi anda yang sering di timpa kesialan hidup, usaha selalu gagal, terbelit hutang, lambat jodoh, sering gagal berumah tangga, hidup tidak tenang, selalu di timpa musibah dan kesialan karena perbuatan masalalu atau karma.
  • Bedah Aura Pemagaran, Bedah aura pemgaran atau proteksi diri sebagai sarana pemgaran diri, rumah, toko, tempat usaha dan perusahan. Bermanfaat untuk pemagaran terghadap orang-orang yang berniat jahat.
Konsultasi Langsung :
Tabib Islahul Abid .Griya Husada Medical 
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia

Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra