Pengasihan Asem Bodronoyo

Padepokan Purbokusumo,Klinik Olah Spiritual Alamiah Ilmiah Dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam mengatasi problem kehidupan, karier, keluarga dan percintaan. Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam masalah atau problem percintaan, karier atau problem keluarga anda dengan media instan siap pakai yaitu media pengasihan pengijazahan Ilmu Pengasihan Asem Brodonoyo Purbokinasih , ilmu ini merupakan ilmu yang sangat langka dalam dunia pengasihan, pelet pengasihan dan berkekuatan sangat tinggi dalam mempengaruhi alam bawah sadar calon pasangan anda serta lawan jenis anda. Padepokan Purbokusuma melayani pengijazahan dan pengisian lansung maupun jarak jauh ilmu pengasihan ini, kami juga menyediakan sarana instan Ilmu Pengasihan Asem Brodonoyo yang siap anda manfaatkan untuk memikat lawan jenis anda. 


Media pengasihan yang saya berikan sudah melalui proses ritual yang sangat panjang , jadi saya sarankan untuk penggunaan ilmu pengasihan ini jangan disalah gunakan. Pengasihan asem brodonoyo,konon menurut kisah di ambil dari nama lain dari dewa semar, sudah barang tentu keampuhan mantra initidak di ragukan lagi, karna bermacam ilmu pengasihan yang di keluarkan dari dewasemar, contohnya seperti semar mesem, semar lungguh, semar kentut, semar kuning, semar putih, dan lain-lain yang tidah bisadi sebutkan, semua itu punya takaran dan keampuhan sendhri, maka dari itu jangan di permasalahkan antara ilmu lain dengan yang lainnya, yang perlu di ingat ilmu pengasihan yang satu ini berbeda dengan lainnya, karna pengasihan ini jangan di buat untuk main-main, karna itu harus bersungguh-sungguh, kalau tidak hasilnya tidak akan sempurna alias gagal...! Dalam hal ini berupa keyakinan yang sangat tinggi dalam melaksanakan ritual pengaktifan ilmu pengasihan ini, dan anda tidak usah khawatir ritual pembangkitan atau pengaktifan ilmu pengasihan ini tidak memberatkan karena media instan sudah kami persiapkan, untuk menguasai atau meliki ilmu pengasihan ini anda bisa datang langsung ke alamat kami atau mengikuti program jarak jauh. Untuk program jarak jauh, media pengaktifan serta modul panduan pengaktifan bisa saya kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Jika anda berminat dengan ilmu pengasihan ini saya harap konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi sehingga kami bisa menentukan media yang tepat dan cocok untuk anda ke no Hp/Tlp yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Dalam penguasaan ilmu pengasihan ini anda tidak usah khawatir karena metode keilmuan ini adalah metode alamiah, ilmiah dan Ilhiah, bebas resiko dan efek samping. 

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
WA/Hp.085292945525, 081215508040 
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul, Yogyakarta

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem