Pengasihan Sodo Lanang

Padepokan Purbokusumo melayani pengisian dan pengijazahan Ilmu pengasihan sodo lanang purbokinasih dengan metode pengisian Ilmu pengasihan yang sangat efektif dan efisien anda langsung bisa menerapkannya untuk pasangan anda atau bagi anda yang mengalami kesulitan mendapatkan pasangan hidup atau sedang mengalami/ditinggal pasangan anda. Sarana pengasihan Sodo Lanang Purbokinasih ada 2 macam yaitu pengisian dan media instan ilmu pengasihan yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang. Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode pengisian Ilmu Pengasihan yang efektif dan efisien, alamiah, ilmiah dan Ilahiah bebas resiko. 

Pengasihan Purbokinasih ini belaku bagi anda baik pria atau wanita yang sedang mengalami problematika masalah percintaan dan pasangan hidup. 

Berikut beberapa manfaat dari Ilmu Pengasihan ini :

  • Membangkitkan daya pikat terhadap lawan jenis
  • Membangkitkan energy positif dalam tubuh anda
  • Memancarkan aura pengasihan dari dalam tubuh anda
  • Membangkitkan aura kharismatik dan pengasihan dalam diri anda
  • Menetralisir energy negatif, sengkala dan kesialan dalam diri anda
  • Memancarkan aura pemikat untuk pasangan dan lawan jenis anda

Ajian pengasihan ini berbeda dengan yang lain karna di kategorikan sejajar dengan jenis pelet jaran goyang, karena sangatlah berbahaya kalau di buat main-main, maka dari itu hati-hati dalam menjalankan ajian ini, konon menurut cerita pengasihan ini pemberian dari seorang begawan Hanoman, yang terkenal arif dan sakti mandra guna, sehingga tidak di ragukan lagi keampuhan ajian ini,Mantranya : Sun amatek ajiku sodo lanang, saka pertapan kendalisada, Dak sabetake segara asat, Dak sabetake bumi bengkah, Dak sabetakewatu pecah, Dak sabetake atine si jabang bayi...... (sebut nama yang di tuju), takluk edan mikir aku, yen ora tak tambani ora mari, banget asih tresna saka kersaning Allah.Caranya :Sebelu mulai ritual harus mandi keramas dengan kembang tujuh rupa, gunanya untuk membersihkan aura pada tubuh, setelah itu baru puasa mutih 7 hari 7 malam, selama puasa setiap malam membakar kemenyan dan membaca mantra 13 kali. sambil membil membayangkanwajah yang di tuju.Pesan : Yang kami harapkan ajian mantra ini jangan di lakukansembarangan akibatnya bisafatal bagi diri sendiri dan berbahaya bagi yang terkena, maka dari itu dengan adanya ajian ini hendaknya jangan di jadikansenjata, tapi jadikan sebagai wawasan anda di dalam ilmu pengasihan.

Program pengisian dan pengijazahan Ilmu pengasihan bisa datang langsung bisa jarak jauh dengan hasil dan keakuratan yang sama. Untuk media instan pengisian juga bisa saya kirimkan ke alamat anda.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem