Pengasihan Sriwulan Purbokinasih

Padepokan Purbokusumo Hp.085292945525, 081215508040 melayani pengijazahan Ilmu Pengasihan tingkat tinggi baik berupa ilmu atau media pengasihan yang siap anda pakai atau gunakan. Media pengasihan Sriwulan Purbokoinasih merupakan salah satu Ilmu pengasihan peninggalan lelurhur yang sangat langka dan mempunyai power yang luar biasa jadi saya sarannkan dalam penggunaan ilmu pengasihan ini jangan sembarangan. Padepokan purbokusumo dalam program ilmu pengasihan bisa datang langsung dan jarak jauh, egektif aman cepat dan akurat. 


Jenis pengasihan ini hampir punah bahkan hampir tidak di kenal oleh orang, padahal pengasihan ini datang atau pemberian salah satu wali songo yang berada di tanah jawa. pengasihan ini beda dengan yang lain, karna pengasihan ini di ambil dari sari pati tenaga sinar bulan,oleh karna itu di namakan sriwulan, jadi kalau kita maumenggunakan pengasihan ini harus bulan purnama, dan kalau bukan bulan purnama hasilnya akan sia-sia atau menemukan gagal,Mantranya :Bismilahirokhman nirokhim...9X.Sri Wulan tengah wengi Mugoa aku dadi asihing Sak negoro putri opo maneh jabang bayine..... (Sebut nama yang di tuju dan namabapaknya) asih marang badan saliraku kabul saking kersane Allah.Caranya : Puasa tiga hari mutih, tapi sebelum puasa harus mandi keramas untuk membersihkan hadast besar.kemudian mulai berpuasa, untuk melakukan hal ini harus bertepatan bulan purnama karna semua kekuatan di ambil dari inti sari sinar bulan, maka dari itu selama lelaku di tengah malam harus keluar rumah, duduk bersilah beralas apa saja, dengan menghadap kebarat sambil membaca mantra dan membayangkan wajah wanita yang di tuju jangan terlalu tegang rilex. Dalam penggunaan mantra Ilmu pengasihan diatas haruslah melalui proses ritual dan pengisian atau pengijazahan, kami juga menyediakan media instan Ilmu pengasihan Tersebut. 

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung : 
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid 
Hp.085292945525, 081215508040 
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem