Pengasihan Jala Sukma

Padepokan Purbokusumo Hp/WA. 082241113558, 085292945525 Padepokan Purbokusumo melayani pengijazahan ilmu pengasihan jala sukma, ilmu pengasihan jala sukma ini hampir mirip kegunaannya dengan ilmu pengasihan jerat sukma, adalah suatu ilmu dan metode pembangkitan energy tubuh yang berfungsi untuk memikat lawat jenis, pacar, atau pasangan anda serta membangkitkan daya tarik, kharismatik dari dalam tubuh anda. Padepokan Purbokusuma telah menemukan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah dalam pembangkitan atau pengaktifan Ilmu Pengasihan ini, sehingga sangat efektif dan efisien untuk mengatasi berbagai macam problem percintaan anda atau pacar, pasangan hidup anda dan bebas resiko.
Beberapa manfaat dari ilmu pengasihan jala sukma adalah :
  • Pengasihan Jala Sukma menetralisir energy negatif, segkala dan kesialan hidup anda
  • Pengasihan Jala Sukma bersifat permanen kecuali anda ingin melepaskannya
  • Pengasihan Jala Sukma Bermanfaat memancarkan daya pesona, kecantikan dari dalam tubuh anda
  • Pengasihan Jala Sukma Bermanfaat memikat lawan jenis anda
  • Pengasihan Jala Sukma Bermanfaat bagi anda yang di putus hubungan dengan pasangan anda
  • Pengasihan Jala Sukma bisa dimanfaatkan untuk penguncian terhadap pasangan anda sehingga tidak berpaling ke wanita lain

Padepokan Purbokusumo juga menyediakan sarana instan pengasihan jala sukma diantaranya :
Perajahan dan pengisian langsung Ilmu pengasihan Jala Sukma
Mustika Pengasihan Jala Sukma
Rajah Pengasihan Jala Sukma
Susuk Pengasihan Jala Sukma
Susuk Pengeretan Jala Sukma
Susuk Penguncian Jala Sukma

Pengasiha ini untuk membantu kaum perempuan dan perjaka yang sulit mendapatkan jodoh, pada hal sudah berusaha untuk mencarinya, tapi yang namanya jodoh walaupun kita mencari sampai setengah mati, kalau Allah belum memberi kita tak akanmendapatkannya, tapi tak perlu putus asa Allah menciptakan ke dunia untuk berpasang-pasangan, kalaupun kita mau berusaha dan iktiar selanjutnya berdo'a. mungkin dengan mantra ajian ini anda bisa mendapat jodoh yangdi idam-idamkannyaMantranya : Bismillaahir rahmaanir rahim,Niat ingsun matak ajiku pulungguno pulungsri, sun tabukake petiku siwisi, gemebyar-gebyar marang dadaku, wong sabuwono teka welas. teko sih marangbadanku, asih welas, welas asih kersane Allah, Laa ilaaha illallah Muhamadur Rasuulullah.Caranya :Pada waktu jam: 18.00 (6-sore) dan jam 24.00 (12-malam) harus membaca mantra dan sambil membakarkemenyan, selama 49-malam.tanpa laku yang lainny, insy Allah berkat ijin Allah dalam jarak dekat akan mendapat jodoh yang di idamkan.
Amalan keilmuan di atas tentunya akan berfungsi setelah melalui proses penyelarasan energy atau pengijazahan ilmu pengasaihan jala sukma. Program ilmu pengasihan jala sukma bisa datang langsung dan jarak jauh. Untuk lebih jelasnya harap konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke salah satu no. tlp di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem