Pisahkan PIL/WIL / Perselingkuhan

Padepokan Purbokusumo WA/Hp.082241113558, 085292945525 melayani dan membantu anda dalam menghadapi problematika hubungan rumah tangga, pasangan atau pacar anda yang mempunyai hubungan wanita idaman lain (WIL) atau pria idaman lain atau (PIL) dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, aman, tidak beresiko, efektif cepat dan akurat, ritual dan media spitual ini termasuk dalam kategori ilmu pengasihan khusus untuk kerukan rumah tangga, mencegah dan memisahkan pasangan anda suami atau istri anda yang mempunyai PIL/WIl sehingga hubungan anda kembali harmonis lagi.

Suatu hal problematika dalam sebuah rumah tangga atau jalinan hubungan di era globalisasi dan medernisasi ini banyak terjadi kasus perselingkuhan baik PIL/WIL yang mengganggu ketentraman serta keharmonisan rumah tangga anda, untuk itu kami Padepokan Purbokusumo menyediakan dan melayani anda dalam menyelesaikan problematika hubungan anda dengan media Ilmu Pedhot Seh Purbokusumo. Ilmu Pedhot Seh Purbokusumo ini pada dasarnya mirip dengan ilmu pengasihan namun power dan kekuatannya lebih detai dan menyeluruh untuk kerukunan hubungan atau kerukunan rumah tangga anda demi terjalinnya hubungan yang harmonis.

Keharmonisan rumah tangga memang sesuatu yang vital dan merupakan dambaan dalam setiap keluarga dalam membina rumah tangga.

Mungkin anda mengalami hal-hal atau problem berikut :

Suami anda mempunya wanita idaman lain atau suami anda selingkuh dengan wanita lain, sehingga membuat rumah tangga anda menjadi berantakan atau keharmonisan rumah tangga terganggu.
Istri anda mempunyai pria idaman lain atau istri anda selingkuh dengan pria lain?
Sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangga karena faktor pihak ke tiga?
Suami atau istri anda posesif/cemburuan sehingga menimbulkan suasana keharmonisan rumah tangga menjadi hampa.
Suami anda mungkin memang suka main perempuan atau tidak cukup dengan satu pasangan saja.
Istri anda mungkin mempunyai kelainan atau tidak cukup dengan satu pasangan saja?
Anda sebagai istri mungkin terlantar akibat pihak ketiga atau wanita lain yang mengusik rumah tangga anda?
Ya segera lakukan tindakan usaha/ikhtiar untuk merubah keadaan sehingga keluarga anda menjadi harmonis lagi, usaha baik secara lahiriah interopeksi diri kenapa suami atau istri anda melakukan perselingkuhan. Kemudian secara batiniah atau spiritual kami Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dengan media spiritual Ilmu Pedhot Seh.
    Ilmu Pedhot Seh adalah ilmu untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga ataupun hubungan anda dengan pasangan anda. Tentunya hal ini suatu bentuk usaha secara spiritual ataupun batiniah untuk memisahkan pasangan anda dengan pihak ke tiga yang telah mengganngu keharmonisan hubungan anda dengan pasangan anda.

Beberapa Manfaat Ilmu Pedhot Seh Purbokusumo diantaranya :
  • Memisahkan pasangan anda dari selingkuhannya PIL/WIL
  • Membangkitkan daya pikat dan kharismatik terhadap pasangan hidup anda
  • Mengunci pasangan anda sehingga tidak tertarik lagi dengan wanita atau pria lain
  • Mengunci pasangan anda terhadap lawan jenis atau pasangan sejenis
  • Membangkitkan daya pengasihan dalam diri anda
  • Membangkitkan daya kharismatik dalam diri anda sehingga pasangan anda merasa nyaman bersama anda
  • Menetralisir energy negatif dalam diri anda
  • Dan masih banyak lagi manfaatnya sebagai media kerukunan rumah tangga atau pasangan anda

Program keilmuan ini bisa datang langsung dan jarak jauh, namun sebaiknya anda konsultasikan dulu permasalahan anda ke alamat dan yang tercantum dalam blog ini. Mohon Maaf Kami tidak melayani konsultasi Via Sms.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Islahul Abid .Griya Husada Medical
Hp/WA.082241113558,085292945525
D/a. Cengkehan RT.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul 55782
Yogyakarta - Indonesia
Program Datang Langsung Dan Jarak Jauh

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem