Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Padepokan Purbokusumo kami mengijazahkan ilmu pengasihan tingkat tinggi yaitu ilmu pengasihan semar mesem, padepokan purbokusumo menyediakan juga sarana instan pengasihan semar mesem yang siap anda pakai setiap saat yaitu susuk emas pengasihan semar mesem. Ilmu pengasihan semar mesem dan susuk emas semar mesem  adalah sejenis ilmu yang berfungsi membangkitkan energy daya tarik tubuh terhadap lawan jenis anda atau kepada siapapun yang melihat anda, Ilmu pengasihan ini sangat dahsyat untuk memikat lawan jenis anda dan bisa juga berfungsi secara umum untuk kharismatik dan kewibawaan anda dalam pekerjaan, karier atau jabatan anda, mendongkrak popularitas dan karier anda. Orang yang menguasai ilmu semar mesem atu menggunakan susuk emas semar mesem mempunyai kharismatik yang luar biasa sehingga siapa saja yang berinteraksi terhadap orang tersebut merasa senang dan nyaman serta ditururi segala apa yang anda bicarakan, Ilmu Pengasihan Semar mesem juga bisa digunakan untuk menaklukkan pimpinan, bos atau majikan anda.

Berikut beberapa manfaat dan daya guna ilmu pengasihan semar mesem atau media instan semar mesem.

  • Memancarkan kharismatik diri yang luar biasa
  • Memancarkan daya pesona diri baik terhadap lawan maupun kawan
  • Dituruti segala perkataan dan perintahnya
  • Memancarkan Aura positif dari dalam tubuh
  • Menetralisir Aura negatif
  • Memancarkan daya pikat dan daya tarik

Ajian yang satu ini rangat luar biasa pengaruhnya, biasanya orang yang sudah menjalani aji ini karismanya luar biasa, tapi sayangnya ajian ini yang memiliki hanya orang orang tertentu misalnya para pejabat bahkan belakangan di ketahui belakangan ini salahsatu pemimpin di indonesiapun ada yang menggunakan ajian semar mesem, karna siapa yang punya aji ini senyumnya akan membuat orang lain merasa sejuk dan nyaman, oleh karna itu untuk menambahwawasan anda di dalam pengetahuan aji pengasihan,sengaja kami hadirkan untukanda.Mantranya :Ingsun amatak ajiku si semarmesem, mut-mutaku inten, cahyane manjing pilinganku kiwa tengen, sing nyawang kegiwang, ana maneh yèn sing nyawang kang tumancep kumangail ing telenging sanubariku, ya ikusi jabang bayi....... (sebut nama yang di tuju) wis temtu teka welas asih maring badan sliraku, sakingkersaning Allah.Caranya :Mutih 7hari 7malam, pati geni 1 hari 1 malam, di mulaipada hari selasa kliwon, mantra di baca setiap malamkalau mau tidur. Untuk bisa memanfaatkan mantra tersebut harus melalui proses pengijazahan atau pengisian baik datang langsung ataupun jarak jauh, untuk keakuratan dan hasil maximal dalam penguasaan ilmu ini harap konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke alamat atau no tlp di bawah ini. Kami juga menyediakan sarana instans baik pengisian langsung ke badan anda atau dengan media instan pengasihan semar mesem yaitu susuk emas semar mesem.

Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra