Solusi Kebangkrutan Usaha

Padepokan Purbokusumo, WA/Hp.085292945525, 081215508040  membantu anda dalam menghadapi masalah usaha atau problem usaha anda dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman, cepat dan akurat. Kebangkrutan usaha merupakan momok yang menakutkan bagi pelaku-pelaku usaha atau perusahaan. Tentu saja siapa yang mau menderita kebangkrutan ? Namun jika anda seorang pengusaha yang siap dalam menjalankan usaha, siap dalam arti siap menghadapi kemudahan dan siap menghadapi kesulitan anda menjadi seorang pengusaha yang tangguh dan ulet dalam bekerja tanpa mengenal putus asa. Anda pasti bisa melewati tahapan "pahit" dalam proses mewujudkan visi dan misi anda.



Tentunya dalam hal ini berbagai macam kesiapan baik lahiriah, mental dan batiniah spiritual sangat dibutuhkan dalam menghadapi proses-proses menjalankan usaha. Kemampuan lahiriah berupa kecerdasan, pengalaman intelektualitas memang sangat menentukan dalam menjalankan sebuah usaha, namun tanpa diimbangi penempaan dan laku batiniah spiritual hal ini merupakan suatu hal yang sangat rapuh sehingga anda mudah digoncang oleh berbagai macam problem atau kesulitan dalam usaha anda.

Situasi pailit yang Anda alami sekarang mungkin akan terasa lebih mudah untuk diatasi jika kondisi sekitar lingkungan Anda tetap positif. Tetapi harus diakui tak semua faktor di sekeliling kita kondusif untuk mengatasi kebangkrutan yang mendera. Dari dalam diri, seorang pengusaha bisa saja merasa putus asa dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang sudah sangat menurun. Dari faktor eksternal, kita bisa temui tantangan itu dari pihak keluarga. Tak semua anggota keluarga pasti 100% mendukung. Apalagi jika Anda sebelumnya meninggalkan pekerjaan yang sudah mapan untuk beralih ke dunia entrepreneurship. Kebangkrutan menjadi sebuah titik lemah di mana anggota keluarga Anda bisa menggoyahkan semangat untuk terus melaju. Kerumitan ditambah dengan pengeluaran kebutuhan sehari-hari keluarga jika Anda adalah penyokong kehidupan rumah tangga. Olah batin atau spiritual adalah pondasi yang sangat kuat untuk mengahadapi keadaan ini sehingga dalam keadaan apapun kondisi mental anda tetap tegar, sabar dan penuh rasa syukur sehingga berbagai kesulitan apapun itu seolah tidak ada. 

Interopeksi Diri

Saat alami kebangkrutan, tetaplah berkomunikasi dengan banyak orang, tentunya dengan orang-orang yang tepat sehingga akan terbangun motifasi dalam diri anda untuk menghadapi masalah tersebut dengan optimism yang tinggi. Mengurung diri terlalu lama akan memberikan efek putus asa yang lebih besar, jika anda mengurung diri hanya meratapi nasib namun mengurung diri dengan melakukan perenungan-perenungan diri dan melakukan riadloh-riadloh spiritual akan membimbing anda kearah pencerahan fikiran, pencerahan hati dan pencerahan jiwa, tentunya dalam hal ini juga di butuhkan pembibing spiritual yang tepat. Tentu Anda harus tetap mendekatkan diri pada Tuhan agar lekas bangkit tetapi jangan lupa untuk juga mengokohkan jejaring bisnis. Di saat genting seperti inilah, jejaring bisnis menjadi jaring pengaman yang bisa mengangkat Anda dari kebangkrutan. Suatu keayakinan diri bahwa anda pasti sanggup mengatsi segala problem yang anda hadapi dan Tuhan pasti mempermudah anda dalam segala kesulitan, itulah kunci dan solusi dalam permasalahan anda.

Yakinkan Diri Bahwa Anda Sanggup Mengatasi Problem Anda

Dalam kehidupan ada perputaran antara kesulitan ,kemudahan, masalah dan kebahagiaan adalah sesuatu perputaran yang wajar dan besiaplah dalam menghadapi berbagai macam keadaan tersebut. Jangan serta merta putus asa menghadapi keadaan yang sedemikian rumit. Semua masalah, termasuk kebangkrutan yang sedang Anda alami, pasti memiliki ujung dan akhir.

Dalam hal ini Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dalam menghadi problematika usaha yang anda alami dengan metode Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah. Program pembangkitan usaha dalam keterpurukan atau memperkuat usaha anda ini bisa datang langsung dan jarak jauh. Alangkah baiknya anda konsultasikan dahulu problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp atau Silahkan datang langsung ke alamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung : 
 WA Hp.085292945525, 081215508040 
Tabib Islahul Abid / Abah Purbokusumo 
Griya Husada Medical D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, 
Bantul,Yogyakarta – Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem