Pasang Susuk Cair Atau Susuk Kapsul Aman Tidak Beresiko

Susuk Cair Padepokan Purbokusumo, Hp/WA.082241113558, 085292945525 Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah  melayani dan membantu anda dalam segala macam problem kehidupan, karir, rumah tangga dan percintaan. Berikut Padepokan Purbokusumo memberikan solusi efektif dan efisien serta bebas resiko dalam kategori pasang susuk, berupa susuk cair, yang merupakan karya magic spitual Padepokan Purbokusumo. Pemasangan susuk cair, media susuk ini sedikit berbeda dengan susuk yang pernah anda ketahui selama ini, Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode pemasangan susuk baik itu untuk media kecantikan, pengasihan, ketampanan dll. Yaitu dengan media susuk cair, aman, efektif dan tidak beresiko.
Selama ini orang beransumsi bahwa susuk adalah sesuatu yang mengerikan dan penuh resiko. Padahal sebenarnya susuk itu adalah perumpamaan kata. Arti susuk adalah memasukkan suatu benda kedalam tubuh seseorang. Misalnya, minum air sudah disebut susuk. Seseorang kecelakaan tiba-tiba kakinya patah lalu diberi pen, itu juga disebut juga sebagai susuk. Karena memasukkan suatu benda kedalam tubuh.
"Apakah susuk cair beresiko?”, Tidak, susuk cair tidak beresiko karena susuk itu asumsinya bukan sesuatu yang mengerikan, dan penuh resiko . 
       Berberapa Manfaat dari Susuk Cair :
  • Susuk Cair Menetralisir enegry negatif dalam tubuh
  • Susuk Cair Menghilangkan sengkala dan kesialan dalam tubuh
  • Susuk Cair Menyelaraskan energy tubuh
  • Susuk Cair Membangkitkan aura positif dari dalam tubuh
  • Susuk Cair Membangkitkan aura kecantikan bagi wanita
  • Susuk Cair Membangkitkan aura ketampanan bagi pria
  • Media susuk cair juga bisa difokuskan untuk pengasihan
  • Media susuk cair bisa difokuskan untuk daya pikat
  • Media susuk cair mengaktifkan proteksi diri dari dalam tubuh
Susuk Cair dibuat semacam susuk multiguna atau untuk membuka aura dari benda cair, yang bebas efek samping dan resiko apapun.
Suatu pembangkitan energy tubuh dengan media cair bebas resiko dan lebih efektif. Namanya ; susuk cair purbokinasih atau susuk cair purbokencono membuka aura seseorang yang tidak ada pantanganya sekaligus tanpa efek samping apapun. Susuk Cair ini berfungsi multiguna  cukup menggunakan sarana minyak atau wewangian.
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Abah Purbokusumo
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem