Susuk Penglarisan

Padepokan Purbokusumo ( PIN BB 2AFA70ED ) Hp.085292945525, 081215508040 melayani dan membantu anda dalam menghadapi masalah usaha yang sepi atau tidak laku dengan susuk penglarisan, yang merupakan media spiritual dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah serta bebas efek samping. Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode efektif dan efisien serta bebas resiko dalam pemasangan susuk penglarisan sebagai media untuk mengatasi berbagai masalah usaha, pemasangan susuk penglarisan ini bisa datang langsung dan jarak jauh serta berlaku untuk semua agama dan kepercayaan.



Susuk penglarisan memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami. Mengubah wajah menjadi, semakin indah, menawan, cerah bercahaya, awet muda, anggun, elok & mempesona.

Susuk penglarisan bangkitkan aura kharisma diri, penunduk & penakluk sukma, menebarkan daya pikat yang luar biasa, penangkis karma sengkala, menghilangkan aura gelap pada diri anda, membawa kesuksesan masa depan gemilang dan otomatis lancar semua usaha (jodoh & rejeki). Susuk penglarisan media Penglaris Khusus Wanita Penghibur (PSK) Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi, dll Susuk penglarisan menaklukkan hati seseorang yang anda inginkan (boz/majikan/suami/pacar) agar dia tunduk bertekuk lutut menuruti apapun yang menjadi permintaan anda Susuk Penglaris akan memancarkan daya aura pengasihan yang sangat kuat, kharisma dan wibawa tinggi, sehingga siapapun yang melihat akan terpesona, disenangi kawan maupun lawan, disukai banyak teman, dipercaya atasan/bawahan, omongan dipercaya, Piranti Spiritual ini akan memancarkan aura kerezekian ke segala penjuru mata angin (penglaris keblat papat) sehingga mampu mendatangkan keburuntungan yang barokah atas seizin Allah SWT melariskan dagangan, penglaris ini memiliki daya tuah mengundang pembeli dan menjadikan pelanggan. Berikut beberapa manfaat dari pemasangan susuk penglarisan :
  • Melancarkan usaha dan mempermudah dalam Penjualan/Penglarisan
  • Menetralisir energy negatif, sengkala dan kesialan
  • Memancarkan aura positif dan kharismatik, pengasihan sehingga menarik minat konsumen
  • Memancarkan daya tarik dan daya pikat terhadap konsumen
  • Melancarkan usaha dan mempermudah Negosiasi Bisnis.
  • Makmur barokah berlimpah rejeki yang datang tidak disangka-sangka.
  • Meraih kesejahteraan hidup dan kemakmuran.
  • Memiliki daya simpati disukai kawan dan disegani lawan.
  • Memiliki pemagaran badan dan keselamatan mutlak lahir dan batin.
  • Memiliki daya perlindungan dari serangan halus yang bersifat metafisik, dsb.
Program pemasangan susuk penglarisan ini bisa datang langsung dan jarak jauh, namun sebaiknya anda konsultasikan dahulu problem yang anda hadapi ke alamat dan no. Tlp. di bawah ini.

PERLU ANDA FAHAMI :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid

Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24
Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra