Ilmu Pembungkam Musuh / Peredam Musuh

Padepokan Purbokusumo WA/Hp.082241113558, 085292945525 melayani serta membantu anda dalam berbagai macam persoalan dan permasalahan hidup, dalam kesempatan ini kami menyajika Ilmu Pembungkap Musuh. Ilmu Pembungkam Musuh adalah salah satu metode spiritual atau batiniah untuk mengalahkan musuh anda yang bersiafat halus, namun sangat fatal bagi musuh anda sehingga anda bisa mempertahankan argument atau sanggahan-sanggahan anda, terutama dalam kasus persidangan. Musuh anda akan terbungkam seribu bahasa seolah tidak bisa berkata apapun. Ilmu Pembungkam Musuh bermanfaat bagi anda yang sering mengalami problem dalam pergaulan, pekerjaan, instansi atau yang berkaitan dengan kasus-kasus hukum dalam persidangan.

Ilmu Pembungkam musuh membuat musuh anda seolah tidak bisa berkutik lagi terhadap apa yang ingin dikatakan, Ilmu pembungkam musuh ini sangat cocok bagi anda yang sedang terkena jeratan hukum dalam persidangan, power yang terkandung dalam Ilmu Pembungkam Musuh bekerja aktif dan otomatis saat anda berinteraksi dengan musuh-musuh anda dalam perdebatan atau dalam kasuh persidangan, sehingga dalam bwerbagai macam argument yang anda lontarkan musuh anda cuma bisa terdiam dan bungkam. Kami Padepokan Purbokusumo menyediakan sarana instan pengisian dan media pembungkam musuh khusus bagi anda yang sedang mengalami kasus-kasus hukum atau pelanggaran hukum. Mungkin dalam menyelesaikan kasus hukum yang anda hadapi sudah didampingi seorang pengacara profesional namun hal itu tidaklah lengkap jika tidak diimbangi denga olah spiritual yang secara magic mampu mengkondisikan musuh-musuh anda atau saksi-saksi musuh anda tidak berkutik.
Jika anda berminat dengan keilmuan dan media pembungkam musuh ini sebaiknya anda konsultasikan terlaebih dahulu mengenai problem yang anda hadapi atau silahkan datang langsung kealamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA/Hp.082241113558,085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem