Pelet Rokok

Padepokan Purbokusumo, Klinik Olah Spritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam mengatasi problematika kehidupan, percintaan, karir dan juga masalah kesehatan, pengobatan medis maupun non medis. Dalam mengatasi masalah percintaan Padepokan Purbokusumo telah merhasil menciptakan karya magic spiritual dalam hubungannya dengan masalah atau problematika percintaan atau hubungan anda dengan lawan jenis atau hubungan sejenis, karya magic pelet, pengasihan dengan media rokok atau sering disebut juga dengan Pelet Rokok. Metode pengaktifan dengan media rokok atau pelet rokok sangat efektif dan efisien, cukup sekali pengaktifan energy pengasihan, pelet pengasihan dalam diri anda bisa anda gunakan untuk selamanya, tata cara pengaktifan energy pengasiha pelet rokok sangat efektif dan efisien dan tidak memerlukan waktu yang lama, media rokok apapun yang anda pakai bisa digunakan sebagai media pelet rokok atau pengasihan rokok, yang jelas rokok tersebut adalah rokok kesukaan anda, dalam penguasaan Ilmu Pelet Rokok ini tidak memerlukan waktu yang lama atau melalui proses ritual atau laku yang melelahkan anda, semua media pelet rokok ini bersifat instan dan siap pakai untuk anda manfaatkan.


Berikut ini akan kami jelaskan cara menggunakan rokok, sebagai media pelet rokok setelah pengaktifan dengan mantra-mantra tertentu yang kami berikan :

  • Pertama jenis rokok apa saja bisa yang jelas rokok tersebut adalah rokok kesukaan anda.
  • Telah melalui proses ritual pengaktifan energy atau pengisian energy pelet atau pengasihan dalam diri anda dengan panduan mantra yang harus anda hafalkan, ritual ini pada dasarnya bersifat instan InsyaAlloh tidak melalui proses ritual yang memberatkan.
  • Selanjutnya tinggal anda siapkan sebatang rokok, lalu bacakan mantranya sebanyak 3 kali. Pada saat pembacaan mantra tentunya ada tata cara khusus yang akan kami paparkan dan jelaskan setelah ritual dan prosesi pengaktifan.
  • Power pengasihan dan pelet akan terhirup oleh target anda, sehingga akan masuk kedalam tubuhnya akan mempengaruhi fikiran dia, hati dan jiwa dia sehingga akan timbul rasa sayang dan cinta sama anda.
  • Media Pelet Rokok ini bisa anda gunakan dimanapun tempat saat interaksi dengan target anda.
  • Pelet Rokok Bisa anda gunakan baik pria ataupun wanita.
Pelet, Pengasihan Rokok merupakan salah satu metode pengembangan Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan dengan menggunakan media rokok. Dimana rokok yang telah dipersiapkan mengandung power dan kekuatan pelet atau pengasihan dengan tata cara keilmuan tertentu atau mantra-mantra tertentu. Jika anda berminat dengan Pelet Rokok sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No.Tlp/Hp. yang tercantum diatas, atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Media Pelet Rokok ini sangat efektif dan efisien serta bebas resiko.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem