Pesugihan Buto Ijo

Pesugihan Buto Ijo adalah jenis pesugihan hitam atau boleh dibilang pesugihan jalur kiri yang memanfaatkan atau menggunakan jenis mahluk gaib yaitu Buto Ijo dengan tujuan mendongkrak kerejekian atau mempercepat datangnya uang dan kekayaan dengan cepat dan drastis.
Pesugihan Buto Ijo akan membantu saat kita bernegosiasi bisnis, mereka akan menggedor hati mempengaruhi alam bawah sadar lawan bisnis untuk menyerahkan pada kita, atau menuruti segala perkataan dan negosiasi kita. 

Saat kita berjualan rumah, mobil dst mereka akan membantu kita mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dengan mudah mereka yang menggunakan Ilmu Pesugihan Buto Ijo bisnis akan begitu lancar dan bahkan di luar logika mengenai keuntungan yang diperoleh. Saat kita berjualan, maka pembeli mahluk gaib buto ijo akan mempengaruhi hati dan alam bawah sadar mereka untuk membeli di di tempat kita. Tidak ke tempat penjual lain atau bahkan konsumen akan selalu menginginkan untuk kembali ke tempat kita usaha saat mereka membutuhkan apa yang mereka inginkan. Ilmu Pesugihan Buto Ijo juga sering di manfaatkan sebagai proteksi gaib seseorang untuk menjaga usaha atau kekayaannya. Buto ijo adalah satpam gaib yang setia menunggui rumah, tempat usaha, perusahaan dan lain-lain agar terbebas dari pencurian tuyul atau memproteksi gaib terhadap orang-orang yang menggunakan Ilmu Pesugihan Tuyul.
Suatu hal yang tidak disadari bagi orang-orang yang menggunakan pesugihan buto ijo sebagaimana yang terjadi saat mereka mengadakan ritual, berinteraksi dengan mahluk gaib buto ijo serta melakukan perjanjian atau bermufakat dan meminta sesuatu dengan jenis makhluk halus apapun maka mereka akan minta tumbal atau imbalan baik yang ringan maupun yang berat. Begitu juga dengan buto ijo, apabila kita sudah meminta bantuan maka mereka akan meminta imbalan baik berupa sesajen atau nyawa. Ya, di alam gaib pun tidak ada sesuatu yang gratis. Mereka akan bertransaksi dengan kita dan setiap bantuan yang mereka berikan pasti meminta imbalan baik ringan ataupun berat. 


Padepokan Purbokusumo sama sekali tidak menyarankan Anda untuk berhubungan dengan Buto Ijo atau menggunakan Pesugihan Buto Ijo  karena kebanyakan mereka memiliki watak yang brangasan, ganas dan kemungkinan besar imbalan yang mereka minta adalah tumbal nyawa.

Masih banyak cara-cara atau keilmuan untuk meraih kekayaan yang benar-benar aman yaitu dengan menggunakan Ilmu Pesugihan Putih, sehingga anda aman dari berbagai resiko yang merupakan efek samping dari penggunaan Ilmu Pesugihan Buto Ijo atau sejenisnya.

Untuk itu jika anda berminat dengan layanan kami silahkan konsultasikan problem yang anda hadapi ke no Hp. Dan alamat yang tercantum di atas atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem