Pesugihan Tuyul

Pesugihan Tuyul ini adalah kategori Ilmu Pesugihan jalur kiri untuk mendapatkan pesugihan tuyul sangat mudah, tidak perlu birokrasi yang berbelit belit dan tidak menakutkan. Di tempat-tempat tertentu bisa dilakukan pemanggilan atau penarikan tuyul, namun pada hakekatnya memelihara Tuyul atau menggunakan pesugihan tuyul tidak dibenarkan oleh agama, apalagi semua orang yang memelihara tuyul tujuannya hanya satu yaitu untuk mencuri uang, dalam hal pesugihan tuyul ini tentunya merugikan pihak lain. Padepokan Purbokusumo tidak sekali-kali menyarankan untuk menggunakan jenis pesugihan tuyul ini, karena masih banyak Ilmu Pesugihan yang aman dan bebas resiko serta tidak bertentangan dengan agama.
Jenis Pesugihan tuyul berfariasi tergantung besar kecilnya bentuk tuyul dan pendapatan perhari dari tuyul. Besar kecilnya pendapatan perhari yang diperoleh dari tuyul, tergantung kesepakatan  saat anda ritual dan berinteraksi dengan tuyul serta melakukan perjanjian, dimulai dari 10ribu, 20 ribu, 30 ribu sampai 500 ribu perhari. Harga tuyul juga sangat berfariasi yang termurah saat ini 5 juta rupiah. Harga yang termahal tidak ada batasan, tergantung kemampuan uang yang dimiliki calon pemelihara dan berapa keinginan pendapatan perhari yang diperoleh dari pesugihan tuyul tersebut. Semakin murah harga tuyul maka bentuknya akan semakin menjijikan. Baik tuyul yang berharga murah ataupun yang mahal sama-sama berbau anyir dan bau busuk seperti bau sampah di tempat pembuangan sampah, ada juga tuyul yang berbau seperti bangkai binatang yang mati berbulan-bulan. Apabila melihat tuyul pasti akan muntah sebab disamping bau busuk,hampir semua tuyul dari hidungnya keluar ingus, ada yang bibirnya sumbing,mempunyai koreng diwajah yang selalu keluar nanah dan ada lagi yang congekan di telinganya dan hal-hal yang menjijikkan lainnya.

Cara memelihara pesugihan tuyul sebenarnya sangat merepotkan sebab yang mengetahui pesugihan tuyul hanya suami istri sebagai orang tua asuh sesuai kesepakatan perjanjian yang anda utarakan saat ritul.Pesugihan tuyul yang harganya murah 5 juta – 15 juta,tiap 2 kali sehari selalu minta diberi ASI oleh ibu asuhnya, biasanya minta “netek” pada pagi hari dan malam hari. Apa bila tidak diberi makam pesugihan tuyul akan bertingkah aneh-aneh yang terkadang membuat anggota keluarga atau masyarakat sekeliling mengetahui adanya tuyul di rumah tersebut. Pesugihan tuyul yang harganya lebih dari15 juta, cukup diberi air susu. Tapi tetap seperti layaknya anak kecil, minumnya tidak mau pakai gelas, tetapi pakai kaleng dot susu. Pesugihan tuyul yang murah ataupun yang mahal tidurnya sama sama minta bersama dengan si pemelihara. Maka dirumah si pemelihara tuyul, pasti ada kamar khusus untuk menina bobokan tuyul atau untuk bertempat tinggal pesugihan tuyul tersebut.

Jenis Pesugihan Tuyul ini mungkin lebih mudah di dapatkan dari pada jenis-jenis pesugihan yang tertera diatas, dengan ritual khusus dan dengan syarat-syarat tertentu pemanggilan jenis mahluk gaib tuyul ini bisa dilakukan. Setelah ritual pemanggilan atau permulaan ritual sepasang kantong berwarna putih untuk wadah benda-benda yang telah berisi khodam tuyul bisa dibawa pulang yang melambangkan bahwa yang dibawa pulang adalah sosok tuyul. Perlu anda fahami yang namanya mahluk ghaib terutama bagi orang awam tentunya mahluk ghaib tuyul ini tidak bisa diliahat dengan kasat mata dengan jelas, sebab wujud tuyul-tuyul inipun beranaka ragam bentuk ataupun warnanya, ada yang hitam legam dengan kepala gundul, ada yang putih seperti batu pualam matanya merah menyala, ada yang bertaring dan bertelinga mirip kelelawar dan memang ada beberapa jenis tuyul yang menempati pohon ataupun batu-batu tertentu, tempat tersebut sesuai dengan karakter masing-masing tuyul. Untuk mengadopsi atau memiliki tuyul pelaku ritual tidak boleh pilih-pilih, semua tergantung pada keinginan masing-masing tuyul tersebut dalam suatu ritual.

Padepokan Purbokusumo tidak pernah menganjurkan atau menyarankan untuk menggunakan pesugihan tuyul karena ilmu ini termasuk ilmu jalur kiri yang tentunya menggunakan kekuatan syetan, merugikan diri sendiri dan juga orang lain, masih banyak cara-cara keilmuan untuk meraih kekayaan tanpa harus menjalani ritual yang melelahkan atau bahkan menggunakan tumbal nyawa, disini dengan olah spiritual yang tekun Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode spiritual yang efektif dan efisien tanpa resiko yaitu dengan Ilmu Pesugihan Putih. 

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra