Ritual Kecantikan Alami

Padepokan PurbokusumoHp/WA. 082241113558, 085292945525  melayani perawatan kecantikan alami dengan metode ritual kecantikan yang bersifat alamiah, ilmiah dan Ilahiah.
Cantik secara alami merupakan dambaan setiap wanita, di sini Padepokan Purbokusumo memberikan solusi dengan perawatan kecantikan alami, yaitu dengan olah spiritual atau ritual kecantikan alami, dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah. Metode spiritual ini sangat efektif dan efisien dalam menjaga kecantikan alami tanpa perlu polesan make-up. 

Metode pembangkitan dan penyelarasan energy tubuh secara spiritual mampu membangkitkan dan memancarkan aura kecantikan anda dari dalam tubuh anda secara alami. Perawatan kecantikan alami dengan ritual kecantikan alami juga bisa diterapkan kepada anda yang kurang percaya diri terhadap penampilan anda sehingga memacarkan aura kharismatik dan kecantikan anda.

Tubuh yang terlalu lelah dan stres kerap membuat Anda sulit tidur, padahal tidur berkualitas adalah cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga kecantikan. Saat tidur, sel-sel tubuh kita melakukan regenerasi sehingga menjaga kulit Anda tetap sehat dan cantik ini adalah salah satu metode lahiriah dalam menjaga kecantikan alami. Ritual kecantikan alami menyelaraskan energy tubuh sehingga terjadi keseimbangan energy tubuh menetralisir aura negative dari dalam tubuh anda dan memancarkan aura positif dari dalam tubuh anda.
Maksimalkan Penampilan anda dengan ritual kecantikan alami, efektif, aman, cepat dan akurat, tampil cantik dan mempesona, metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah. 

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri,
Bantul,Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra