Susuk Emas Pengunci Jiwa

Padepokan Purbokusumo WA / Hp.082241113558, 085292945525  membantu dan melayani anda dalam menghadapi problem atau masalah anda baik dengan pacar, suami atau istri maka kami menyediakan sarana instan Susuk Emas Pengunci Jiwa, keilmuan ini termasuk dalam kategori Ilmu Pengasihan atau Pelet Pengasian sebagai kelilmuan daya pikat dan penguncian terhadap pasangan anda, baik pacar atau suami istri dengan media susuk emas yang dipasangkan pada bagian tubuh tertentu dalam diri anda  power dan kekuatannya lebih di fokuskan ke penguncian agar pasangan anda tidak berpaling ke pasangan lain, bisa juga dalam kategori Ilmu Pelet yang berfungsi mengikat pasangan anda atau mengunci pasangan anda agar tidak terlarik lagi dengan wanita lain, atau laki-laki lain. 
Susuk Emas Pengunci Jiwa sebagai solusi jika pasangan anda mempunya PIL/WIL, sehingga dengan susuk emas pengunci jiwa sebagai media ihtiar spiritual untuk kerukunan dan keharmonisan rumah tangga anda.Susuk Emas Pengunci Jiwa ini berkhasiat untuk mengunci pasangan anda agar dia tidak selingkuh/curang, atau berpaling ke wanita lain atau laki-laki lain. Sesuai untuk kekasih yang mata keranjang ataupun pasangan yang khianat atau pasangan yang suka royal dengan berganti-ganti pasangan. Selamatkan hubungan / lindungi cinta anda sebelum dia direbut orang, jaga keutuhan rumah tangga anda dan kebahagiaan hubungan anda dengan media spiritual Susuk Emas Pengunci  Jiwa. Agar dia takluk dan kembali pada anda, sehingga tidak ada minat lagi untuk berpaling atau meninggalkan anda dengan pasangan selingkuhannya. Pasangan tidak akan mampu selingkuh, seolah tidak ada minat lagi untuk laki-laki atau wanita lain. Hati nya terkunci, tidak mudah tergoda dan dia akan setia selalu dengan anda. sampai mati tetap setia, baik dalam suka mahupun duka.Biasanya orang yang sudah terkena power spiritual dari Susuk Emas Pengunci Jiwa ini akan menuruti semua kehendak anda, jadi penurut dan tidak macam macam lagi. sadar dan ingat keluarganya lagi, jadi setia pada pasangan.Orang yang terkena Ajian Susuk Emas Pengunci Jiwa  ini biasanya tidak bisa mencintai orang lain, seperti selingkuh ataupun tergoda dengan orang lain, hanya anda saja di hatinya.Kalaupun seandainya sekarang dia selingkuh, jangan khawatir, anda masih boleh mendapatkan dia dengan ilmu tambahan dari saya yaitu Ilmu Tarik Sukma.Jika anda berminat dengan media Susuk Emas  Pengunci Jiwa ini sebaiknya anda konsultasikan dahulu problem yang anda hadapi ke no. Tlp. dan alamat Tersebut di bawah ini atau lebih baik datang langsung ke alamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra