Bedah Aura Popularitas Artis

Padepokan Purbokusumo, Hp.081215508040 , 085292945525 melayani dan membantu anda dalam berbagai macam problema kehidupan untuk artikel yang akan kami tuliskan kali ini mengenai bedah aura keartisan. Bedah aura keartisan ini memang sengaja kami sajikan untuk anda yang sedang meniti karier dalam dunia artis atau bagi anda yang sudah menjadi artis ternama untuk mempertahankan popularitas dalam dunia keartisan.
Bedah aura keartisan adalah metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah untuk menyelaraskan energy tubuh, menetralisir energy negatif, dan juga bermanfaat sebagai proteksi diri atau pemagaran spiritual untuk mengantisipasi atau pemagaran gaib terhadap orang-orang yang berniat kurang baik terhadap diri anda, atau pesaing-pesaing anda yang bersaing tidak sehat.



Bedah aura keartisan merupakan prosesi atau metode penyaluran energi yang disalurkan dari pihak 1 ke pihak 2, dan akan membuat pihak 2 itu mengalami atau membangkitkan aura yg memancar dari tubuhnya terkhusus wajahnya cantik menawan dan mempunyai daya kharismatik serta daya pikat, dari pihak 1 : dalam menangani pembukaan aura atau bedah aura keartisan ini padepokan purbokusumo telah menemukan metode yang efektif dan efisien serta bebas resiko, metode bedah aura alamiah, ilmiah dan Ilahiah yang  akan bermanfaat atau menimbulkan efek yang positif dari dalam tubuh anda.


Fungsi Lain Dari Bedah Aura Keartisan
  • Bedah aura keartisan membangkitkan energy positif dan menetralisir energy negative
  • Bedah aura keartisan memang difokuskan untuk mendongkrak karier anda sebagai seorang artis
  • Bedah aura keartisan mengandung power dan membangkitkan power untuk mempertahankan popularitas serta meningkatkan popularitas anda sebagai artis
  • Bedah aura keartisan membuka pintu kerejekian dari berbagi penjuru sesuai karier anda sebagai seorang artis
  • Bedah aura keartisan mengandung power proteksi diri terhadap pesaing anda yang berniat jahat terhadap diri anda
Dan masih banyak yang lain manfaat dan kegunaannya dari bedah aura ini,Mungkin itu yg bisa saya jelaskan mengenai bedah aura keartisan kesemuanya itu tentulah harus didasarkan semata-mata karena ridlo Allah SWT.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Jika anda berminat mengenai ritual bedah aura keartisan ini silahkan konsultasikan mengenai problem yang anda hadapi ke no tlp/hp yang tercantum dalam blog ini atau alangkah baiknya anda datang langsung ke alamat kami.

Padepokan Purbokusumo :
Islahul Abid
HP.085292945525 / 081215508040

D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsai, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem