Gendam Penakluk Suami

Gendam penakluk suami, adalah ilmu untuk mengatasi berbagai macam problema rumah tangga terutama anda yang mempunyai masalah dengan suami yang tidak kunjung selesai. Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu anda dalam menghadapi problematika rumah tangga atau masalah terhadap suami anda. Ritual Gendam Penakluk Suami adalah ritual khusus bagi wanita yang mengalami problem atau bermasalah terhadap pasangan atau suami yaitu ritual dan pengisian ilmu gendam putih penakluk suami, dengan metode ritual alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif, aman dan bebas resiko dan efek samping apapun.
Melalui media dan ritual  gendam putih tundukkan suami dan pasangan anda ritual ini memang kami persembahkan khusus untuk wanita yang diperbudak oleh pasangan atau suaminya ritual ini sangat dahsyat mengandung power pengasihan dan daya pikat  serta  pangeretan tingkat tinggi ,dengan sarana dan  media ritual penakluk suami atau laki-laki hidung belang yang selalu memperbudak anda atau mepermainkan anda dengan janji-janji yang tidak pernah terealisasi, dengan ritual Ilmu Gendam Putih Penakluk Suami atau Laki-laki  mampu menaklukkan hati seseorang yang anda inginkan (bos/majikan/suami/kekasih) agar dia tunduk bertekuk lutut menuruti apapun yang menjadi permintaan anda, kerana mulut, hati, fikiran dan jiwanya sudah terbungkam tak berdaya di genggaman tangan anda, seolah Jiwanya sudah anda kuasai

Sangat sesuai untuk ibu – ibu yang suaminya kedekut, atau istri simpanan yang selalu diimingimingi janji-janji yang tidak pernah terbukti,tidak memberikan uang yang cukup sedangkan si suami kaya raya dan digunakan uangnya kepada tujuan yang tidak berfaedah dan tujuan maksiat,daripada uaang dibelanjakan pada tujuan yang sia-sia,lebih baik digunakan untuk perbelanjaan keluarga,jadi disini energi positif dari ritual gendam putih penakluk suami atau pasangan anda mengandung power pengeretan memainkan peranannya untuk melembutkan hati si suami yang kedekut atau pelit dan perhitungan  tadi supaya berlaku adil dan memberi nafkah secukupnya kepada si isteri,membuat si suami bertambah sayang dan cinta dan seterusnya si suami dengan rasa cintanya dan kasih sayangnya memberikan apa saja keinginan isterinya.
Ritual Gendam Putih Penakluk Suami dan juga Ilmu Pengeretan ini sesuai dipakai orang yang berprofesi sebagai wanita malam, wanita penghibur, wanita panggilan, cewek panggilan, wanita simpanan, istri simpanan, sales, SPG ,dll. Jika anda berminat dengan Ilmu Gendam Penakluk dan Ilmu Pengeretan, segera konsultasikan problem yang anda hadapi ke No. Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi Via SMS.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA/Hp.082241113558,085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem