Ilmu Gendam Asmara

Klinik Olah Spiritual Padepokan Purbokusumo , membantu anda dalam perbagai macam masalah kehidupa (PIN BB 2AFA70ED) Hp. 081215508040n yang anda hadapi terutama dalam kesempatan ini akan kami jelaskan karya magic Padepokan Purbokusumo, yaitu Ilmu Gendam Asmara. Imu gendam Asmara atau Ilmu Gendam Asmoro merupakan ilmu yang sangat langka dan jarang orang bisa menguasai ilmu ini dengan sempurna, untuk mempermudah anda dalam menguasai ilmu gendam ini, atau ilmu gendam asmara ini maka kami menyediakan dan melayani sarana atau media pengisian ilmu gendam asmara secara instan tanpa perlu puasa dan tirakat, setelah pengisian anda tinggal memanfaatkannya. 


Perlu kami peringatkan ilmu ini sejenis ilmu pengasihan atau ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi jadi kami harap ilmu ini jangan disalah gunakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan hukum agama dan hukum Negara, karena kekuatan dan powernya sangat luar biasa untuk mempengaruhi pasangan atau pacar, suami atau isteri atau lawan jenis yang berinteraksi dengan anda. Ilmu Gendam Asmara  adalah ilmu pelet jarak jauh tanpa sentuh, merupakan karya spiritual Padepokan Purbokusumo yang telah terbukti kemanjuran dan keakuratannya, membuat orang yang di tuju ingin ketemu terus, setiap saat hanya teringat anda, sejauh apapun dia akan merasa rindu, ingin ketemu terus, orang yang terkena Ilmu Gendam Asmara akan seperti linglung jika menolak cinta anda. Sekali lagi hati-hati dengan penggunaan pelet ini, hanya digunakan jika anda benar-benar serius dengan target anda dan jangan disalah gunakan yang terkena Ilmu Gendam Asmara ini akan jadi penurut, bahkan mau menyerahkan apa saja yang anda minta. Gendam artinya ilmu yang bertujuan untuk menguasai alam bawah sadar yang anda tuju sehingga bisa terjadi lupa diri dan jadi penurut, apapun yang anda katakan maka kemauan anda akan segera dituruti, sedangkan asmara artinya cinta dan kasih sayangnya. Biasanya pemakai ilmu gendam asmara ini adalah para play boy kelas atas, cewek panggilan kelas atas atau istri simpanan pejabat sehingga apa yang dia minta selalu dituruti. Padepokan Purbokusumo telah menyediakan sarana atau media instan gendam asmara ini, setelah pengaktifan anda tinggal menggunakan dan memanfaatkan dengan cara-cara khusus yang sangat mudah anda lakukan tidak perlu ritual dan puasa yang melelahkan. Gendam Asmara merupakan ilmu pengasihan yang sangat dahsyat yang mendayagunakan kekuatan batin sprititual disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energy dahsyat yang dapat mempengaruhi, mengendalikan kehendak orang menjadi sasaran atau target anda. Dalam kasus kejahatan gendam digunakan untuk mengendalikan kehendak/pikiran korban sehingga ia tidak melawan dan menuruti segala kemauan penggendam. Sesungguhnya ilmu apapun diciptakan untuk tujuan positif dan dapat dimanfaatkan oleh siapa saja namun perlu juga dicermati bahwa ilmu apapun pastilah ada celah yang membuat orang berniat jahat dengan ilmu yang dikuasainya atau bertindak negatif dan semua itu tergantung dari kepribadian dan moralitas seseorang yang menguasai ilmu tersebut. Ilmu Gendam Asmara bertujuan agar dimanfaatkan secara positif untuk menjaga keutuhan hubungan anda dan keharmonisan hubungan anda terhadap pacar, suami atau istri. Jika anda berminat dengan ilmu pengasihan gendam asmara segera konsultasikan problem yang anda hadapi ke No. Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini, atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon Maaf Kami Tidak Melayani SMS.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem