Ilmu Kekayaan

Pesugihan atau Ilmu Kekayaan merupakan suatu keilmuan yang sangat di buru dan dibutuhkan dalam masa-masa ini, sebenarnya sangat ironis…perlu saya tanyakan sebenarnya ingin kaya atau ingin kecukupan???  Tolong jawab pertanyaan ini kalau ingin kaya silahkan berusaha semaximalnya, gali seluruh potensi diri anda jangan berfikir mau kerja dimana? Tapi berfikirlah apa yang bisa saya kerjakan saat ini juga ! Timbulkan kepercyaan diri dan optimisme untuk meraih apapun yang anda cita-citakan dan tentunya di imbangi dengan laku spiritual atau laku batiniah, suatu usaha yang hanya mengandalkan usaha lahihiriah saja adalah rapuh, mudah goyah,dan mudah terpuruk namun jika batiniahnya kuat maka usaha tersebut akan kokoh dan makin jaya. Pada intinya sebuah usaha / ikhtiar lahiriah berupa -
bisnis ataupun karier seharusnyalah diimbangi dengan olah spiritual atau usaha/ ikhtiar seacara batiniah tentunya dengan ilmu- ilmu yang tidak merugikan pihak lain. Pesugihan berasal dari kata sugih dalam bahasa jawa yang berarti kaya, jadi pesugihan adalah suatu cara atau metode untuk mendapatkan kekayaan, kadang orang berfikir dengan cara instan atau keinginan serba ingin cepat kaya, Namun apa hasilnya ? malah terjebak dalam angan-angan atau impian dan bukan solusi permasalahan yang dia dapatkan namun penambahan masalah yang timbul. Dalam laku spiritual pendongkrak kerejekian atau ilmu pesugihan tidak ada istilah instan uang langsung datang sendiri, tetap secara lahiriah harus mempunyai usaha, terutama usaha yang bersifat bisnis.


Padepokan Purbokusumo menguasai beberapa jenis pesugihan atau ilmu kekayaan untuk anda yang sedang dalam kondisi kesulitan dalam bidang keuangan, terdiri dari beberapa metode maupun cara yang berbeda-beda namun pada dasarnya padepokan purbokusumo tetap menyarankan untuk menggunakan ilmu pesugihan yang aman yaitu ilmu pesugihan putih, antara lain yaitu :

Berikut Beberapa Manfaat dari Ilmu Pesugihan Putih :
  • Membangkitkan rasa percaya diri dan membangkitkan optimisme anda untuk terus berusaha secara maximal baik lahiriah ataupun batiniah untuk mencapai cita-cita dan harapan anda mengenai perekonomian.
  • Mentralisir energy negatif dan menyelaraskan energy positif dari dalam tubuh anda
  • Membangkitkan daya magnetik dalam diri anda sehingga anda mudah bergaul, disukai banyak orang sehingga bisa membangun relasi bisnis anda.
  • Membangkitkan aura daya pikat sehingga konsumen yang ada akan kembali lagi dalam bisnis atau usaha anda.
  • Menyelaraskan aura positif dalam diri anda atau tempat usaha anda
  • Dalam keilmuan ini juga saya bekali dengan proteksi diri terhadap diri anda atau tempat usaha anda untuk mengantisipasi jika ada orang-orang yang berniat jahat terhadap diri anda atau usaha anda baik lahiriah ataupun batiniah.
Kami hanya melayani orang-orang yang benar-benar serius, jika anda berminat silahkan konsultasi tlp/hp yang tercantum dalam blog  ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

PERLU ANDA FAHAMI :


  • Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa
  • Tidak ada ritual ilmu pesugihan secara instan uang langsung datang sendiri, semua keilmuan atau ilmu pesugihan harus melalui proses baik secara lahiriah ataupun batiniah.



Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra