Ilmu Perangsang Pasangan

Ilmu perangsang Hp/WA. 082241113558, 085292945525 nafsu birahi pasangan, baik pacar, suami atau istri, lawan jenis ataupun sejenis Ilmu perangsang ini bermanfaat agar pasangan anda jadi nafsu dan terbangkitkan hasrat libidonya untuk berhubungan badan dengan anda, special untuk membangkitkan gairah dan nafsu pasangan baik wanita dan pria  atau pasangan sejenis agar mau berhubungan badan atau seks dengan anda. Pelet ini sangat langka dan jarang orang menguasainya, ilmu pelet ini sangat menakjubkan karena langsung menuju titik vital target anda bahkan orang yang pendiam sekalipun jika terkena ilmu pelet perangsang ini bisa tidak berkutik sama sekali.
Pelet perangsang birahi adalah pelet ampuh untuk merangsang wanita atau pria atau bahkan pasangan sejenis baik jarak dekat maupun  dari jarak jauh tanpa sentuh. 

Menggunakan media media khusus yang merupakan karya magic Padepokan Purbokusumo yang bermanfaat untuk merangsang wanita atau pria,pasangan sejenis baik jarak dekat atau dari jarak jauh tanpa sentuh, pelet perangsang pasangan ini sangat langka dan jarang di miliki oleh sembarang orang, media ini siap anda pakai instan tidak perlu ritual yang melelahkan diri anda dan sudah banyak yang membuktikan.
Pelet perangsang nafsu pasangan  ini bisa dipakai untuk pria dan wanita, pasangan sejenis, serta tidak ada efek samping bagi pemakai nya, aman dan tanpa tumbal serta mudah digunakan. Pelet perangsang birahi pasangan adalah metode peangtifan energy yang sudah kami transfer ke sbuah media spiritual anda tinggal memakainya dan membaca sejenis doa atau mantera pengkatifan yang dipakai untuk membangkitkan gairah orang yang kita sayangi, baik itu pacar, istri ataupun teman tapi mesra kita, baik pasangan lawan jenis, maupun sejenis. Pelet ini lebih dikenal dengan pelet birahi, tapi sesuai yang saya pelajari, pelet ini lebih terkenal dengan pelet perangsang pasangan. Menggunakan media khusus yang tidak bisa kami sebutkan disini, yang jelas metode ini sangat efektif dan efisien untuk membuat pasangan anda tergila-gila dengan anda karena power di dalamnya langsung  sebagai sarana untuk membangkitkan gairah dan nafsu pasangan anda, sehingga hubungan anda menjadi harmonis.
Cara pemakaian pelet perangsang atau pelet pembangkit nafsu birahi ini adalah, anda cukup memandang orang yang anda tuju sambil ngobrol, makan dll dan anda merapalkan doa / mantra yang kami berikan .
Dia atau pasangan anda akan terangsang dan ingin di cumbu terus atau seolah tergila-gila dengan anda. Pelet birahi adalah pelet langka untuk membakar birahi pasangan dari jarak jauh atau jarak dekat
Pasangan atau  orang yang terkena pelet perangsang  ini akan resah dan ingin sekali ngeseks terus dengan anda. Berhubung Ilmu ini berkekuatan sangat dahsyat mohon jangan disalahgunakan, ilmu ini pada hakikatnya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga atau pasangan anda. Jika berminat dengan ilmu ini silahkan datang langsung ke alamat kami atau jarak jauh media berikut panduan bisa kami kirim ke alamat anda.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :

Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra