Minyak Bulu Perindu

Padepokan Purbokusumo, WA / Hp.082241113558, 085292945525 membantu dan melayani anda dalam masalah percintaan, pengasihan,pelet, tundukkan lawan jenis atau pasangan, tundukkan pasangan sejenis dengan media instan siap pakai yaitu minyak buluh perindu, minyak bulu perindu karya padepokan purbokusumo adalah produk magic yang lain dari yang lain, untuk buluh perindunya sendiri di ambil langsung dari pedalaman Kalimantan di padukan dengan media minyak tertententu yang menimbulkan efek supranatural memancarkan aura pengasihan dari dalam tubuh anda.

Dalam Dunia Supranatural Nama Bulu Perindu mungkin bukan suatu nama yang asing lagi khususnya dibidang Ilmu Pengasihan.

Perlu diketahui bahwa bulu Perindu berbeda dengan Buluh Perindu Bila Buluh Perindu adalah nama lain dari buluh atau bambu yang tidak mempunyai bolong atau ruang ditengahnya. Bulu perindu sebenarnya sebuah tanaman yang menyerupai bulu tebal yang bisa bergerak sendiri, Tanaman tersebut biasa terdapat di Hutan Belantara. Batangnya kecil menyerupai Buluh / Bambu, Bila sulit mendapatkan tanamannya anda bisa mencari sangkar burung elang, biasanya bulu ini banyak terdapat di sarang burung elang. Hal itu terjadi karena memang burung elang dalam membuat sarangnya menggunakan media Rumput atau tanaman ini dalam membuat sarangnya, tapi menemukan sarang burung elang tidaklah mudah walaupun ada biasanya tempatnya jauh berada diatas pohon yang besar.

Bulu perindu memiliki panjang kurang lebih 5-10 sentimeter dan memiliki diameter kurang dari 1 milimeter. Warna dari bulu perindu ini adalah coklat kehitam2an dg bentuk dasar sama dengan bulu alis mata, yaitu pada ujungnya lebih kecil jika dibandingkan dengan batannya. Ia memiliki sifat yg keras dan mudah patah manakala ia berada dalam keadaan kering, tetapi akan menjadi lunak dalam kondisi basah.

Padepokan Purbokusumo telah menyediakan minyak bulu perindu atau pengasihan bulu perindu dengan instan siap anda pakai kapanpun dan dimanapun, baik laki-laki atau perempuan bisa saja menggunakan media pelet atau pengasihan ini, efektif , aman dan tidak beresiko.

Untuk penggunaan dari minyak pengasihan bulu perindu karya magic padepokan purbokusumo anda tinggal oleskan minyak bulu perindu di kedua jempol tangan, baca mantra diatas 7 kali dan oleskan minyak dijempol tersebut ke kedua alis kita, dan anda tidak harus puasa atau ritual yang sangat melelahkan. Lalu pergilah menemui si Dia. Bisa juga digunakan untuk menghadap Pejabat, untuk Nogosiasi bisnis, pacar, calon pacar, pasangan Dll. 

Berhubung banyaknya pesanan minyak bulu perindu jika anda berminat dengan media ini sebaiknya anda konsultasi dahulu atau konfirmasi ke no. Tlp atau no Hp. Yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem