Pagar Gaib Tempat Usaha Dan Perusahaan

Azimat pagar gaib adalah sarana untuk melindungi diri, keluarga, kediaman, maupun tempat usaha atau perusahaan dari segala hal yang bersifat merugikan dan tidak diinginkan. Baik serangan fisik maupun serangan Ghaib dapat dihindari dan dinetralkan dengan Azimat Pagar Gaib yang telah dirajah dan diasmak atau ritual secara khusus dari Padepokan Purbokusumo. Dengan menggunakan Azimat Pagar Gaib yang merupakan media spiritual, anda akan terhindar dan terlindungi dari berbagai macam tindak kejahatan yang mengancam jiwa, raga, maupun harta benda seperti : pencurian, pencopetan, perampokan dan pengeroyokan. Tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri dari serangan fisik yang kasat mata, Azimat pagar gaib juga akan memagari diri anda dari serangan-serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib seperti santet, teluh, pelet dan guna-guna. 

Atas izin Tuhan anda akan selamat dari bencana alam wabah dan kecelakaan baik di darat, laut, maupun udara. Azimat Pagar Gaib bisa juga anda gunakan untuk melindungi segenap anggota keluarga terutama bila anda memiliki anggota keluarga yang tinggal berjauhan sehingga tidak dapat anda pantau keadaannya setiap hari. Energy dan proteksi yang dipancarkan Azimat Pagar Gaib akan menjamin keselamatan anggota keluarga anda tersebut tak perduli dimanapun mereka berada dan apapun yang mereka lakukan. Rumah atau kediaman yang menjadi tempat tinggal andapun dapat anda lindungi secara spiritual dengan menggunakan azimat pagar ghaib.
Manfaat Azimat Pagar Gaib Antara Lain :
  • Melindungi diri dan keluarga dari segala macam bentuk mara bahaya.
  • Melindungi diri dan keluarga dari serangan gaib atau guna-guna
  • Melindungi rumah dan tempat usaha dari berbagai tindak kejahatan.
  • Melindungi rumah dan tempat usaha dari serangan gaib yang merugikan
  • Memproteksi, meredakan rasa sakit ketika mengalami cidera
  • Selamat dari bencana alam wabah dan kecelakaan
  • Terhindar dari segala macam bentuk fitnah yang merusak
  • Menetralkan energy negatif
  • Memberi perlindungan keselamatan dalam menjalankan ibadah dan usaha.
Jika anda berminat untuk memilki azimat pagar ghaib ini sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke alamat kami media spiritual bisa kami kirimkan ke alamat anda berikut modul panduan pengaktifan dan pemanfaatannya.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem