Pengasihan Khusus PSK

Padepokan Purbokusumo  WA/085292945525 Hp.081215508040 membantu dan melayani pemasangan susuk pengasihan, dengan metode pemasangan susuk alamih, ilmiah dan Ilhiah, efektif dan bebas efek samping. 
Pengasihan, Pelet, Susuk Pengasihan, Susuk Penglarisan khusus wanita pekerja malam, pekerja seks komersial sebagai media penglarisan membangkitkan daya pikat dan daya tarik dalam tubuh anda sehingga siapapun yang melihat anda akan tertarik dan terpikat dengan diri anda.



Pengasihan khusus pekerja seks komersial (PSK) karya magic Padepokan Purbokusumo telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga anda tinggal menggunakan media pengasihan, atau pelet pengasihan ini, media pengasihan ini ada beberapa macam yaitu; Pengasihan yang langsung dimasukkan ke dalam diri anda melalui proses ritual pengaktifan, Azimat Pengasihan, Mustika Pengasihan, Susuk Pengasihan Khusus Pekerja Seks Komersial (PSK). Media ini memiliki daya pancar magic tingkat tinggi yang timbul secara alami. Mengubah wajah menjadi, semakin indah, menawan, cerah bercahaya, awet muda, anggun, elok & mempesona, membangkitkan daya pikat dan daya tarik dari dalam tubuh anda terhadap siapapun yang melihat anda.

Mungkin anda mengalami suatu hal yang dilematis :

  • Karena himpitan kebutuhan perekonomian sehingga anda terjebak untuk bekerja sebagai PSK?
  • Karena ditelantarkan suami atau pasangan anda?
  • Karena ingin cepat kaya dan banyak uang dan anda mengambil sikap untuk menjadi PSK?
  • Karena pergaulan sehingga anda hanyut dalam pekerjaan tersebut?
  • Atau memang secara psikologis anda terobsesi dan menyukai pekerjaan tersebut ?
Ya, Purbokusumo tidak 100% menyalahkan mengenai pekerjaan anda, karena memang secara realita banyak hal yang memicu anda untuk melakukan pekerjaan tersebut, Padepokan Purbokusumo, InsyaAlloh secara bijak akan berusaha mendampingi anda sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang benar-benar d ridloi Alloh SWT.


Pengasihan Khusus Pekerja Seks Komersial (PSK) atau wanita panggilan mampu membangkitkan aura kharisma diri, penunduk & penakluk sukma, menebarkan daya pikat yang luar biasa, penangkis karma sengkala, menghilangkan aura gelap pada diri anda, membawa kesuksesan masa depan gemilang dan otomatis lancar semua usaha.

Media Penglaris Khusus Wanita Penghibur (PSK) Sangat dahsyat Mendatangkan Tamu, Rezeki Akan Selalu Lancar, Aura Sangat Memikat, Akan Menjadikan Anda Primadona Di Klub Malam/Cafe/Bar/Lokalisasi, Mudahkan Rejeki, mahabbah, pencari kerja, usaha, Relasi,wanita panggilan dll

Pengasihan ini juga bermanfaat menaklukkan hati seseorang yang anda inginkan (boz/majikan/suami/pacar) agar dia tunduk bertekuk lutut menuruti apapun yang menjadi permintaan anda.Selain itu media pengasihan ini juga bermanfaat sebgai media penglaris yang akan memancarkan daya aura pengasihan yang sangat kuat, kharisma dan wibawa tinggi, sehingga siapapun yang melihat akan terpesona, disenangi kawan maupun lawan, disukai banyak teman, dipercaya atasan/bawahan, omongan dipercaya,

Jika anda berminat dengan media ini silahkan konsultasikan problem atau masalah yang anda hadapi sehingga kami bisa menentukan media yang cocok dan pas untuk anda, proses ritual alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif dan bebas resiko, privacy/rahasia kami jamin.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem