Ritual Khusus Pertanian

Padepokan Purbokusumo, melayani dan membantu anda dalam berbagai macam masalah atau problematika kehidupan dengan olah spiritual yang aman,efektif, cepat dan akurat. Metode ritual atau olah spiritual yang alamiah, ilmiah dan ilahiah. Dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo akan memberikan layanan spiritual khusus bagi para petani, pemilik pertanian, pengelola lahan pertanian , pemegang proyek pertanian, khususnya ritual bagi para petani agar hasil pertanian melimpah, bebas dari hama pengganggu, mengantisipasi gagal panen dan lain-lain. Ritual khusus bagi para petani ini adalah Ritual Purbomartani merupakan karya spiritual Padepokan Purbokusumo sebagai solusi atau ikhtiar batianiah untuk mengantisipasi gagal panen dalam pertanian, meningkatkan hasil pertanian, melipatgandakan hasil pertanian sehingga hasil pertanian sesuai yang anda harapkan. 


Ritual Purbomartani yang merupakan ritual khusus bagi para petani kami sediakan dalam media instan khusus bagi para petani yang siap anda pakai dan siap anda manfaatkan, power yang terkandung di dalam media khusus bagi para petani akan mengkondisikan perbaikan hasil panen dan hasil pertanian anda secara maximal. Ritual Purbomartani ini special khusus untuk meningkatkan hasil pertanian yang sesuai dengan yang anda inginkan melipatgandakan hasil pertanian dan membawa keberkahan. Media kusus para petani merupakan media yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang, aman dan bebas resiko sebagai media perlindungan hama penyakit dalam pertanian, seperti wereng, ulat,serangan tikus,babi,burung dan bahkan mengandung proteksi pemagaran terhadap orang-orang yang berniat jahat terhadap lahan pertanian anda. Media Spiritual khusus bagi para petani ini merupakan suatu metode atau solusi dalam mengatasi gangguan hama tanaman, media ini sangat cocok untuk pertanian padi, perkebunan kelapa sawit, perkebunan karet, perkebunan tembakau, pala wija, jagung dan lain-lain.
Jika anda berminat dengan Ritual Purbomartani khusus bagi para petani silahkan konsultasikan dahulu problem yang anda alami ke no Tlp./Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem