Solusi Perusahaan Bangkrut



Padepokan Purbokusumo klinik olah spiritual alamiah, ilmiah dan Ilahiah, membantu anda dalam mengatasi problem kebangkrutan usaha, perusahaan bangkrut,perusahaan pailit, dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah untuk menstabilkan kondisi perusahaan anda. Padepokan Purbokusumo memberikan solusi spiritual, sebagai langkah usaha anda dalam mengatasi kebangkrutan perusahaan, sangat, efektif dan efisien serta bebas resiko. Padepokan Purbokusumo memberikan solusi kebangkrutan usaha dengan ritual purbokencona, atau ilmu purbokencono, metode ini ada beberapa macam baik instan maupun secara laku batiniah atau ritual yang saya pandu untuk mengantisipasi kebangkrutan perusahaan anda. Suatu realita yang mungkin serba salah bagi pihak perusahaan jika mengalami suatu kebangkrutan karena memang perusahaan seolah-olah menjadi satu-satunya jalan keluar bagi para pegawai atau karyawan untuk menghidupi keluarganya,


sering kali mereka merupakan tumpuan keluarga dan jika berhadapan dengan kondisi perusahaan tempat dia bekerja sedang krisis bahkan pailit mungkin suatu ketakuatan menghantui mereka yaitu pemutusan hubungan kerja (PHK). PHK yang besar-besaran tentunya kemungkinan besar menimbulkan konflik tersendiri bagi pekerja dan perusahaan terutama mengenai soal pesangon dan lain-lainnya. Apalagi jika karyawan tersebut sudah bertahun-tahun atau sudah lama bekerja dalam perusahaan tersebut. Secara lahiriah tentunya perusahaan harus mengambil langkah-langkah yang signifikan dan tepat sehingga kondisi perusahaan bisa kembali stabil lagi, tentunya dalam hal ini usaha atau ikhtiar batiniah sangatlah fital dalam mengkondisikan perusahaan anda bisa kembali stabil dan terlepas dari belenggu pailit atau kebangkrutan, Untuk itu Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dengan metode alamiah,ilmiah dan Ilahiah ritual Purbokencona sebagai salah satu ikhitiar atau usaha batiniah untuk mengantisipasi perusahaan yang bangkrut atau pailit. Pertama yang harus anda lakukan silahkan tata hati, fikiran dan jiwa anda untuk lebih tenang lagi untuk menghadapi segala keadaan, dan yakinlah anda bisa mengatasi segala macam problem yang anda hadapi, Yakin bahwa Tuhan akan mempermudah usaha anda, akan mempermudah segala macam problem yang anda hadapi. Padepokan Purbokusumo dalam proses ritual yang sangat panjang telah menemukan metode atau keilmuan dan kunci-kunci untuk membangkitkan suatu perusahaan yang bangkrut atau pailit. Jika anda berminat dengan ritual ini, segera konsultasikan problem yang anda hadapi ke no.tlp./hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke almat kami. Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi via SMS.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.



Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem