Solusi Putus Cinta

Ilmu Jerat Sukma Padepokan Purbokusumo adalah ilmu tingkat tinggi warisan leluhur yang  berumur ribuan tahun yang sangat manjur untuk mendatangkan jodoh dan mengembalikan perasaan cinta atau mengatasi putus cinta, ritual Ilmu Jerat Sukma merupakan solusi untuk menghadapi problem putus cinta. Mujarabnya khasiat ritual Ilmu Jerat sukma dalam menyelesaikan permasalahan asmara membuat ilmu  yang satu ini tetap dilestarikan dari generasi ke generasi meski Ilmu Jerat Sukma ini adalah Ilmu Leluhus yang sangat langka telah berusia sekian lama terutama di Padepokan Purbokusumo, yang secara terun temurun di warisi oleh Abah Purbokusumo, Ilmu Jerat Sukma adalah ilmu dalam kategori Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi.


 Ilmu Jerat Sukma merupakan solusi spiritual bagi anda yang mengalami putus cinta, solusi putus cinta, solusi problem keluarga atau ditinggal suami atau istri yang mempunyai WIL atau PIL. 
Satu fakta tentang cinta yang tak bisa disangkal oleh siapapun juga adalah bahwa cinta memegang peranan besar dalam kehidupan tiap-tiap anak Adam dan Hawa, meskipun cinta bukanlah benda kasat mata seperti sandang, pangan maupun papan yang telah lama diyakini sebagai kebutuhan pokok manusia. Maka tak heran jika kemudian dunia spiritual mengenal keberadaan Ilmu Jerat Sukma, Ilmu Pengasihan, Ilmu Pellet yang disepanjang keberadaannya telah menyelesaikan beragam persoalan cinta dan menyatukan dua hati atas restu Tuhan Yang Maha Kuasa.Ilmu Jerat Sukma akan membantu mereka yang sedang berjuang mendapatkan dambaan hati agar segera bertemu dengan belahan jiwa yang dicari, sementara mereka yang tengah mengharapkan kembalinya belahan jiwa akan dipersatukan lagi dalam ikatan cinta yang tulus dan suci, sehingga keharmonisan hubungan anda bisa anda raih lagi. Berikut ini manfaat dari solusi putus cinta yaitu Ilmu Jerat Sukma  
  • Berkhasiat tinggi dalam memanggil jodoh/pasangan dan mengembalikan perasaan cinta.
  • Ilmu jerat sukma berdaya magic mempengaruhi alam bawah sadar terhadap lawan jenis atau pasangan anda sehingga teringat dengan anda terus
  • Dapat digunakan oleh siapapun yang telah berusia diatas 17 tahun tanpa batasan usia, jenis kelamin maupun latar belakang agama
  • Praktis dan siap pakai. Tidak ada ritual khusus ataupun mantra yang perlu dibaca dalam penggunaannya. Ilmu Jerat Sukma ini kami kemas dengan karya magic instan siap pakai dan siap anda manfaatkan.
  • Tidak memiliki pantangan apapun
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Ilmu Jerat Sukma merupakan solusi putus cinta
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Jika anda beminat dengan Imu Jerat Sukma atau Media Spiritual jerat sukma silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem