Solusi Usaha Bangkrut

Padepokan Purbokusumo siap membantu dalam menghadapi permasalahan anda dengan ritual khusus kebangkrutan usaha, Saat mengalami kebangkrutan,  segeralah tata hati, fikiran dan jiwa anda untuk lebih tenang lagi dalam menghadapi semua keadaan tetaplah berkomunikasi dengan banyak orang. Mengurung diri terlalu lama akan memberikan efek putus asa yang lebih besar. Tentu Anda harus tetap mendekatkan diri pada Tuhan agar lekas bangkit tetapi jangan lupa untuk juga mengokohkan jejaring bisnis. Di saat genting seperti inilah, jejaring bisnis menjadi jaring pengaman yang bisa mengangkat Anda dari kebangkrutan.


Usaha lhiariah dan Batianiah sangat memegang peranan penting dalam mengahdapi keadaan ini, Padepokan Purbokusumo telah menyediakan sarana instan atau ritual khusus untuk kebangkrutan usaha.
Dalam kehidupan ada perputaran antara masalah dan kebahagiaan. Jangan serta merta putus asa menghadapi keadaan yang sedemikian rumit . Semua masalah, termasuk kebangkrutan yang sedang Anda alami, pasti memiliki ujung dan akhir.
Teruslah bersikap pantang menyerah, pelihara kemampuan untuk berpikir jernih. Tidak mudah memang tetapi inilah yang harus Anda lewati sebagai seorang entrepreneur, dan ini merupakan tantangan besar bahwa nada bisa menaklukkan permasalahan tersebut. Utuk anda yang mungkin mengalami hal tersebut diatas segera konsultasikan permasalahan yang anda hadapi melalu tlp dan no hp yang tercantum dibawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami.
Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA.085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem