Susuk Emas Kewibawaan

Padepokan Purbokusumo, melayani dan membantu anda dalam olah spiritual untuk pembangkitan energy tubuh kewibawaan anda dengan media susuk emas kewibawaan yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang sebagai media instan untuk membangkitkan kewibawaan dari dalam tubuh anda dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efektif , aman dan tidak beresiko apapun.
Susuk Emas Kewibawaan adalah metode Ilmiah secara sederhana adalah pengkatifan energy tubuh pada titik-titik atau meridian tubuh atau titik akupungtur yang memancarkan aura kewibawaan , hal ini tentunya sangat penting bagi anda yang memegang tampuk pimpinan atau kepemimpinan dalam suatu organisasi atau instansi, adalah salah satu hal yang sangat penting walaupun hal tersebut tidak bisa diukur dan tidak bisa dilihat secara kasat mata. 


Aura atau wibawa yang terpancar dari seseorang akan sangat mendukung seseorang dalam berbagai hal seperti masalah karier. Seseorang yang mempuntai aura kepemimpinan dan kewibawaan  yang kuat tentunya akan lebih sukses jika orang tersebut mencalonkan diri sebagai kepala daerah atau pimpinan organisasi baik politik maupun instansi teretentu.

Susuk Emas Kewibawaan merupakan karya magic dari Padepokan Purbokusumo yang telah dikemas dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah serta tidak beresiko.

Pemasangan susuk emas kewibawaan juga sangat mudah dan tidak membutuhkan ritual yang terlalu merepotkan atau ritual-ritual yang memberatkan anda. 

Susuk Emas Kewibawaan  ini juga bebas efek samping sehingga sangat aman untuk dipakai oleh siapa saja yang membutuhkan. Berikut ini adalah beberapa kegunaan atau khasiat jika anda berminat menggunakan susuk emas kewibawaan.

  1. Pemakaian susuk emas kewibawaan merupakan media instan yang bermanfaat untuk membangkitkan kewibawaan anda sehingga anda dihormati baik atasan ataupun bawahan serta disegani oleh siapapun, biasanya ide-ide anda sangat dibutuhkan dalam kelompok atau organisasi / instansi tertentu.
  2. Susuk Emas kewibawaan berguna sebagai alat untuk memancarkan aura kewibawaan dan kharismatik kesiapapun saat anda berinteraksi dengan siapapun.
  3. Susuk Emas Kewibawaan  bisa membuat pemakainya menjadi lebih cerdas karena daya serap akan meningkat serta intuisi yang semakin tajam.
  4. Susuk Emas Kewibawaan dapat meningkatkan wibawa dan keberuntungan, dapat membantu Anda untuk mempercepat peningkatan karier di perusahaan tempat Anda bekerja atau instansi baik swasta maupun pemerintahan. Anda akan semakin dihormati oleh bawahan, disenangi oleh kawan, serta disayang oleh atasan.
  5. Susuk  Emas Kewibawaan, berdaya guna untuk menetralisur energy negatif serta menyelaraskan energy tubuh anda. Dengan menggunakan susuk emas kewibawaan, Anda akan merasa semakin percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Jika dipakai oleh seorang pedagang, maka susuk ini bisa memikat pelanggan atau klien agar membeli dagangan atau menjalin kerjasama bisnis dengan Anda, jika dipakai oleh seorang pimpinan maka segala perintah anda akan dituruti dengan senang hati.
  6. Susuk Emas Kewibawaan juga bermanfaat bagi Anda yang memiliki bawahan yang sulit diatur, kurang disiplin, tidak menghormati atasan, maka pemakaian susuk ini bisa membuat Anda semakin disegani oleh para bawahan. Khasiat susuk emas kewibawaan yang satu ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki profesi sebagai pengusaha, pemilik toko, politisi, pemimpin organisasi, dan lain sebagainya.
Jika anda berminat dengan pemasangan susuk kewibawaan ini sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi, ke No. Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami, mohon maaf kami tidak melayani sms.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem