Susuk Emas Pendokrak Karier

Padepokan Purbokusumo melayani dan membantu anda dalam mendongkrak karir, usaha, pengusaha, pejabat, artis, penyanyi, selebritis, dengan metode Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah yaitu dengan peamsangan susuk emas pendongkrak karir, yang merupakan karya magic spiritual Padepokan Purbokusumo untuk membantu anda dalam mendongkrak usaha atau karier anda agar bisa melejit sesuai dengan keinginan anda. Pemasangan susuk emas pendongkrak karier ini sering disebut juga ritual kejayaan usaha dan jabatan atau keilmuan ini lebih sering dikenal dengan ritual Ilmu Jaya Wijaya untuk mempertahankan usaha anda dan juga jabatan anda serta sebagai ikhtiar batiniah atau spiritual untuk mendongkrak karir anda sehingga bisa melejit sesuai dengan yang anda cita-citakan. 


Media susuk emas pendongkrak karir adalah media instan yang siap anda pakai dan dimanfaatkan, tidak perlu ritual atau puasa yang melelahkan, susuk emas pendongkrak karier ini sudah melalui proses ritual yang sangat panjang, efektif dan bebas dari segala macam resiko.
Suatu realita yang tidak bisa kita pungkiri bahwa terdongkraknya karier yang melejit atau usaha yang berkembang pesat merupakan dambaan setiap pengusaha atau pejabat, artis dan selebritis. Jika hanya mengandalkan kemampuan lahiriah saja hal ini sangatlah rapuh. Tentunya dengan usaha lahiriah yang maximal, batiniah ataupun spiritualpun harus maximal.
Bagi anda pengusaha, pejabat, artis, penyanyi, selebritis yang berambisi terdongkrak kariernya secara cepat sesuai dengan yang anda inginkan tentunya tidak hanya mengandalkan kemampuan lahiriah saja. Hal ini olah spiritual sangat penting artinya untuk fodasi usaha atau karir anda sehingga bisa mendongkrak karir anda secara cepat dan signifikan. Ritual Jaya Wijaya sangat bermanfaat untuk mendongkrak karier, jabatan serta usaha anda. Ritual kejayaan Jaya Wijaya ini sudah kami kemas dengan media instan, susuk emas pendongkrak karier.
Ilmu pendongkrak karier Jaya Wijaya adalah Ilmu Hikmah yang memberikan hikmah atau manfaat yang sangat terbukti sejak lama oleh banyak orang untuk meraih keinginan dalam mendongkrak karir, baik pengusaha, artis, penyanyi, selebritis serta jabatan anda dan bermanfaat juga untuk mempertahankan kejayaan usaha. Ilmu ini juga sering disebut Ilmu Kejayaan Jaya Wijaya atau Ilmu Kejayaan Usaha karena power dari keilmuan ini terfokus dalam membantu segala gerak langkah anda dalam berkarya atau karir anda. Dalam kurun waktu yang sangat panjang, dalam olah spiritual padepokan purbokusumo telah menemukan cara efektif untuk ritual pendongkrak karir ini dengan media instan, Susuk Emas Pendongkrak Karir.

  • Susuk emas membuka pintu kerejekian dari berbagai penjuru
  • Susuk emas mempermudah dan mendatangkan relasi dalam karier anda
  • Susuk emas mendatangkan kerejekian secara tak terduga
  • Susuk emas mentralisir energy negatif sengkala dan kesialan hidup
  • Susuk emas memperkuat relasi jaringan bisnis anda dari berbagai penjuru
  • Susuk emas mempertahankan kejayaan jabatan anda
  • Susuk emas mempertahankan kejayaan usaha atau perusahaan anda
Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam mempertahankan popularitas, kejayaan dan karier serta popularitas perusahaan anda dengan ilmu dan ritual jaya wijaya pendongkrak karier. Salah satu penerapan atau bentuk ikhtiar batiniah spiritual agar anda dapat mencapai suatu kesuksesan yang anda harpkan atau mempertahankan posisi anda dalam sebuah jabatan. Ritual jaya wijaya sangat efektif dan efisien sebagai keilmuan atau olah batin spiritual untuk mempertahankan dan mendongkrak karier anda secara signifikan, metode ritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah.


Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem