Banyak Job Nyanyi

Assalamu'alaikum wr.wb. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimaksih yang sedalam-dalamnya kepada Abah Purbokusumo, sungguh saya sangat bangga dengan Abah, meskipun saya belum pernah bertatap muka secara langsung kepada Abah Purbokusumo, berhubung jarak dan kesibukan saya, Mohon maaf belum bisa datang langsung ke Padepokan Purbokusumo. Namun panduan yang saya terima selama ini , setelah saya menggunakan media spiritual susuk loloh pengasihan, azimat pengasihan, serta susuk loloh pendongkrak karier, sungguh membuat saya makin optimis dalam menjalani karier saya sebagai seorang penyanyi. Sebagai seorang penyanyi dangdut pada waktu itu seolah job manggung saya hanya musiman dan tidak menentu padahal saya terhimpit dengan berbagai macam kebutuhan hidup untuk mencukupi kebutuhan keluarga, saya sempat bingung dalam mengahadapai keadaan ini, kemudian secara tidak sengaja saya baca artikel Abah Purbokusumo di internet, saya amati betul-betul artiket mengenai pasang susuk jarak jauh, azimat kerejekian, susuk pendongkrak karier, akhirnya saya memutuskan konsultasi melalui telephon, karena memang tinggal saya di palembang dan waktu itu memang saya belum bisa datang langsung ke Padepokan Purbokusumo, dan saya mengambil keputusan untuk program jarak jauh, setelah 3 hari media dikrimkan ke alamat saya, beserta panduannya. Tidak itu saja yang membikin saya salut panduan dan pantauan Abah Purbokusumo selalu diberikan mungkin saya yang telephon atau saya mendapatkan sms petunjuk dari Abah Purbokusumo. Alhamdulillah sesuatu yang tak terduga dan memang itu yang saya harapkap dalam waktu singkat saya mulai kebanjiran order, job untuk manggung dan nyanyi. Saya sangat bersyukur dan sekali lagi termakasih Abah Purbokusumo, dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke kediaman Abah Purbokusumo. Terimakasih. Wassalamu'alaikum wr. wb.

Niken -  Palembang.

Jawab.

Wa'alaikum salam, Alhamdulillah marilah senantiasa kita tingkatkan rasa syukur kita kehadirat Alloh SWT. atas segala nikmat dan rahmat yang tercurahkan kepada kita semua. Terimasih atas kiriman email anda saya sangat bahagia dan bersyukur atas perubahan keadaan anda, sungguh pada hakikatnya saya tidak bisa berbuat apa-apa, kecuali atas ijin dan ridlo Alloh. Saya hanya bisa terus mendo'akan untuk anda dan keluarga anda semoga kesehatan, kebahagiaan serta, keselamatan serta dan tercapai semua angan-angan dan cita-cita anda. Padepokan Purbokusumo dengan senang hati dan dengan tangan terbuka sangat menuggu kedatangan anda semoga makin mempererat tali silaturahmi yang bermanfaat. Satu pesan yang saya sampaikan kepada anda, jika memang ihlas, jika memang berkenan, silahkan perbanyak sodaqoh kepada fakir miskin, yatim piatu, dan orang-orang tidak mampu serta jombpo di sekitar anda. Terimaksih Semoga Bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem