Bisnis

Assalamu'alaikum, selamat malam Abah, Terimakasih yang tak terhingga saya ucapakan kepada Abah Purbokusumo yang selama ini telah membimbing saya baik motifasi lahiriah maupun motifasi spiritual untuk menjalan bisnis,yang saya lakukan. Setelah sekian lama atau tahun saya menjalankan bisnis selalu gagal dan gagal, padahal saya sudah berusaha semaximal mungkin dalam menjalankan bisnis yang saya lakukan, namun tetap saja saya selalu mengalami kegagalan dan kebangkrutan. Beratus-ratus juta modal untuk usaha bisnis yang saya lakukan habis tanpa bekas. Usaha atau bisnis yang sekiranya prospek selalu saya coba dan hasilnya tidak sesuai yang saya harapkan, selalu saja ada problem dan masalah yang saya hadapi sehingga bisnis saya gagal, saya benar-benar kalut dan hampir putus asa dalam menghadapi keadaan ini. Akhirnya saya direkomendasikan oleh teman saya agar berkonsultasi dengan Abah Purbokusumo, sungguh sangat luar biasa motifasi lahiriah yang abah berikan semua bersifat logic yang saya benar-benar heran, sebelum saya menceritakan apa yang saya alami seolah Abah Purbokusumo tahu apa yang terjadi pada diri saya, Akhirnya saya mengambil keputusan untuk berihtiar menggunakan Ilmu Pesugihan Putih, atau Ilmu Pesugihan tanpa tumbal sekaligus saya menggunakan khodam pendamping putih, sangat simple dan efektif dalam ritual yang saya lakukan dan anda jangan berpresepsi negatif tentang Ilmu Pesugihan, Ilmu Pesugahan tidak harus yang negatif yang mengunakan tumbal dan sebagainya, Ilmu Pesugihan adalah ilmu kekayan atau ilmu untuk pembangkitan kerejekian, Ilmu Pesugihan Putih di sini bersiafat alamiah, ilmiah dan Ilahiah serta tidak bertentangan dengan agama. Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 7 hari petunjuk, kemudahan demi kemudahan mengenai bisnis yang saya lakukan mulai terasa, konsumen dari berbagai penjuru memesan produk yang saya produksi, pelanggan yang dulu meninggalkan saya akhirnya kembali juga relasi-relasi bisnis saya mulai terjalin kembali, Alhamdulillah dan terimakasih kepada Abah Purbokusumo. Dalam waktu dekat ini saya akan berkunjung ke Abah. Wassalam.
Abdurahman - Jakarta Pusat

Jawab.



Wa'alaikum salam Wr.Wb. Alhamdulillah puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Alloh SWT yang telah melimpah kenikmatan, kepada kita semua, Sholawat serta salam kita lantunkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Terimaksih atas email yang anda kirimkan , sungguh saya tidak bisa berbuat apa-apa kecuali atas ridlo Alloh, jadi berterimakasihlah kepada Alloh, bersyukurlah, harta yang anda dapatkan semoga bisa berbarokah dan bermanfaat. Jangan lupa untuk bersodaqoh kepada fakir miskin, yatim piatu, orang-orang jompo, pengemis yah....intinya makin perbanyak sodaqoh, ini sedikit saran dari saya, semoga bermanfaat. Terimaksih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem