Ilmu Pelet

Padepokan Purbokusumo, Hp/WA. 082241113558 Klinik Olah Spiritual metode Almiah, Ilmiah dan Ilahiah, Padepokan Purbokusumo menyajika karya magic instan siap anda manfaatkan untuk mengatasi problem percintaan dan problem terhadap pasangan anda, pacar, suami atau istri yaitu Ilmu Pelet Tatapan Mata. Ilmu Pelet Tatapan Mata ini salah satu metode pengembangan dari Ilmu Pelet Pengasihan tingkat tinggi dengan kekuatan atau power focus dibangkitkan dalam tatapan mata atau pandangan mata. Ilmu Pelet Tatapan Mata sangat praktis dan efisien dari sekian banyak ilmu pelet dan ilmu pengasihan yang sangat simple dan tidak menggunakan media atau sarana apapun. Kekuatan atau power pelet akan terfokus pada pandangan mata anda saat berinteraksi dengan pacar,suami, atau istri terhadap anda sehingga menimbulkan daya tarik dan daya pikat terhadap siapapun yang anda inginkan.

Ilmu Pelet Tatapan mata ini bisa digunakan atau dimanfaatkan oleh siapapun baik laki-laki ataupun perempuan yang telah melalui proses ritual pengisian ilmu pelet ini, pengisian atau pengaktifan ilmu pelet atau pengasihan tingkat tinggi ini difokuskan pada energy pandangan mata anda. Setelah pengaktifan memang ada mantra atau do’a singkat yang harus anda hafalkan dan and abaca saat interaksi dengan orang lain, pasangan, pacar, suami atau istri maka secara otomatis energy pelet atau pengasihan akan segera mengalir terhadap siapapun yang anda tuju, karena ilmu pelet ini berkekuatan sangat dahsyat maka Padepokan Purbokusumo berpesan jangan sampai ilmu pelet ini anda salah gunakan ke hal-hal yang negatif atau merugikan pihak lain. 

Keefektifan dari Ilmu Pelet Tatapan Mata ini anda tidak perlu mengenal siapa nama orang yang anda tuju saat interaksi atau ketemu siapapun yang anda inginkan, kekuatan ilmu pelet ini mampu menggugah hatinya dan fikiran alam bawah sadarnya untuk tertarik dan terpikat dengan anda, hati dan fikiran seseorang tidak mempunayai nama, maka ilmu pelet ini tidak membutuhkan nama untuk memelet, caranya adalah dengan mengganti nama dengan sebuah niat untuk memelet seseorang yang anda tuju dengam mantra dan do’a yang and baca sebuah mantra atau do’a ini berfungsi mengirimkan sinyak niat anda walaupun anda tidak mengetahui namanya, cukup dengan sekilas pandangan mata anda energy pelet,pengasihan ini akan mengalir dan mempengaruhi siapapun yang anda tuju.

Tataplah secara langsung lawan jenis yang hendak di pelet jangan terlampau kelihatan atau menimbulkan kecurigaan lawan bicara anda. Tataplah wajahnya, selanjutnya baca mantranya cukup 3 kali. Membacanya cukup didalam hati saja.

Pada saat membaca mantra hendaklah tetap fokus pada lawan jenis yang hendak di pelet meskipun hanya dalam fikiran anda secara khusuk atau terkonsentrasi.

Dalam hal menatap wajah lawan jenis, biasanya secara otomatis lawan jenis yang menjadi target pelet akan tergerak hatinya untuk menatap orang yang sedang melakukan pemeleten, namun sekali lagi pandangan mata anda jangan terlampau mencurigakan bagi pihak target yang akan anda pelet.

Jadi, pada saat mulai membaca mantra, tidak harus lawan jenis itu melihat kearah anda yang sedang memelet. Lawan jenis akan secara otomatis memperhatikan anda selama atau sesudah anda selesai membaca mantra, hal ini jika anda benar benar bisa khususk dan terkonsentrasi dalam membaca mantra pelet pandangan mata akan bereaksi dalam hitungan detik saja terhadap target anda.

Faktor melihat oleh target pelet ini merupakan tanda bahwa seorang lawan jenis sudah terkena pengaruh ilmu pelet yang sedang anda jalankan. Jika tanda ini belum terjadi, hal ini menunjukan ilmu pelet anda belum mengenai sasaran. Jadi harus dilakukan pengulangan membaca mantra dari awal lagi. Tetapi jika anda sudah terbiasa fokus dengan masalah pelet maka hal ini tidak akan pernah terjadi. Sebab semua mantra pelet, sedahsyat apapun jenis manteranya jika kurang konsentrasi, pasti kurang memuaskan hasilnya.

Jika anda berminat dengan ilmu pelet pandangan mata ini silahkan datang langsung ke alamat yang tercantum di atas, program bisa datang langsung dan jarak jauh untuk program pengisian atau media ilmu pelet jarak jauh, bisa kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus, untuk keakuratan penanganan dan ritual sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem atau masalah yang anda hadapi.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo 
Hp/WA. 082241113558
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem