Istri Simpanan

Assalamu'alaikum, selamat sore Abah, semoga Abah Purbokusumo dalam keadaan baik-baik saja dan tak kurang suatu apapun, salam buat seluruh keluarga. Saya mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah yang selama ini telah membibing saya, memandu saya dan memotifasi saya baik secara lahiriah ataupun batiniah, terhadap permasalahan hidup yang saya hadapi. Permasalahan yang dulu tidak kunjung selasai dan membuat hidup saya seperti hampa dan putus harapan. Seperti yang sudah saya ceritakan kepada abah dulu bahwa ternyata laki-laki yang menikahi saya sudah beristri, dan ternyata saya hanya sebagai istri simpanan, pada tahun-tahun pertama pernikahan memang sangat baik dengan saya dan saya berusaha bisa menerima keadaan karena memang saya berumah tangga dengan dia sudah dikaruniai anak, saya jadi serba salah begitu keadaan berubah, dia lebih sering tinggal dengan istri pertamanya, dan seolah-olah saya tidak diperhatikan lagi, yah...status bener-bener menjadi istri simpanan yang sangat tersiksa, seolah masa depan saya hancur waktu itu, saya hanya sebagai pelampiasan amarah dan amarah, soal materi dan nafkah saya tidak diperhatikan lagi, sehingga saya terpaksa mencari nafkah sendiri untuk menghidupi anak-anak saya. Saya terpaksa menjerumuskan diri di dunia malam, dan jujur saja Abah disamping saya menjadi istri simpanan dengan sangat terpaksa saya juga menjadi wanita panggilan untuk mempertahankan kehidupan saya dan anak-anak, karena memang kebutuhan kehidupan dan tanggungan hidup saya sangat besar. Atas rekomendasi dari teman saya diajak teman saya untuk berkunjung ke ketempat abah, hingga saya mengambil media spiritual berupa susuk pengasihan, susuk jerat sukma dan susuk penguncian. Tahapan demi tahapan do'a saya ikuti dan saya lakukan dengan khusuk dan ihlas, puji syukur kepada Alloh dan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah, kehidupan saya berubah dengan drastis suami saya yang kemaren-kemrean acuh tak acuh dan mudah emosi serta tidak menghiraukan saya dan kehidupan saya sekarang berubah drastis sangat sayang dan perhatian lagi dengan saya dan anak-anak. Alhamdulilah kehidupan saya kemabali tercukupi lagi dan saya berhenti menjadi wanita panggilan. Saya hidup bahagia dan damai dengan suami saya seperti dulu lagi. Sekali lagi terimakasih. Wassalam.
Devy -  Yogyakarta

Jawab.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb. Alhamdulillah dan terimaksih atas email yang anda kirimkan, semoga anda dan seluruh keluarga selalu dalam lindungan, rahmat dan hidayah-Nya, semoga kesehatan, kebahagiaan selalu menyertai anda dan seluruh keluarga anda, Semoga Alloh menunjukkan jalan kemudahan, jalan yang terbaik buat kehidupan anda. Semoga Alloh senantiasa memberkahi kesabaran, ketabahan dan kekautan terhadadap diri anda sehingga anda mampu menjalani kehidupan anda dengan baik. Saya hanya bisa berdo'a dan terus berdo'a untuk kebaikan anda, untuk kebahagiaan anda. Terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem