Kecantikan

Padepokan Purbokusumo, Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah, melayani dan membantu anda dalam berbagai macam masalah dan problem kehidupan, pada kesempatan ini Padepokan Purbokusumo memberikan solusi efektif dan efisien dalam perawatan kecantikan dengan media spiritual khususnya bagi kaum wanita yang menginginkan tampil cantik dan mempesona. Media spiritual khusus kecantikan ini sangat cocok, efektif dan efisien dalam perawatan kecantikan yang benar-benar cantik, bukan hanya cantik karena polesan kosmetik, metode spiritual ini aman dan bebas resiko apapun serta telah terbukti kemanjuran dan keakuratannya dalam hal kecantikan bagi kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dan mempesona. 

Media Spiritual Kecantikan ini adalah karya magic spiritual dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah, bebas efek samping, dan berlaku untuk semua agama.
  • Apakah anda ingin tampil cantik dan mempesona?
  • Apakah anda merasa kurang percayadiri dengan penampilan anda?
  • Apakah anda hanya mengandalkan kosmetik/make up untuk kecantikan anda?
  • Apakah anda membutuhkan tampil cantik dalam karier anda?
  • Apakah anda terlalu banyak menghamburkan uang untuk perawatan kecantikan anda?
  • Apakah anda sudah merasa cantik tapi tidak ada yang melirik? ...he...he...
  • Apakah anda ingin tampil cantik tidak hanya karena kosmetik?


Jika jawabannya Ya.. Padepokan Purbokusumo siap membantu anda dengan metode olah spiritual yang praktis dan efektif, tampil cantik tidak hanya dengan kosmetik tapi tampil cantik yang benar-benar kecantikan alamiah, terpancar dari dalam tubuh anda serta wajah anda.

Tampil cantik dan mempesona adalah dambaan setiap wanita sehingga banyak kaum wanita tidak segan-segan merogoh koceknya untuk meraih keinginan mereka yaitu tampil cantik dan mempesona dengan berbagai macam perawatan make up atau kosmetik, dan bahkan operasi plastik. Suatu hal yang benar adanya bahwa hal tersebut merupakan langkah atau usaha untuk tampil cantik dan mempesona secara lahiriah, namun jika ada metode untuk tampil cantik dan mempesona yang memang benar-benar bisa membangkitkan aura kecantikan atau penampilan dari dalam tubuh anda bukankah suatu hal yang sangat efektif dalam perawatan kecantikan, Ya tampil cantik tidak hanya dari luarnya saja namun cantik dan mempesona yang benar-benar memancar dari dalam tubuh anda. Padepokan Purbokusumo telah menemukan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiah untuk tampil cantik dan mempesona, cantik tidak hanya dari luarnyan saja, namun cantik yang benar-benar timbul dari dalam tubuh anda inilah yang disebut Inner Beuaty, program khusus bagi wanita, bagi para ibu-ibu rumah tangga, yang masih muda maupun yang sudah tua atau remaja puteri yang ingin selallu terlihat cantik awet muda, mempesona dan selalu terlihat memikat serta berkharismatik bagi orang-orang yang melihatnya. Program ini merupakan program spiritual yang sangat efektif dan aman, program pembangkitan inner beauty ini juga sangat cocok bagi, artis, penyanyi, modelling dan selebritis, untuk mendongkrak karier secara batiniah atau spiritual. Program pembangkitan kecantikan alami dan mempesona kami lengkapi dengan program firewall, guna membersihkan fikiran agar selalu berfikir positif dan bebas stres, depresi dan berbagai hal yang berpotensi mengganggu fikiran, seperti kesedihan, trauma, melenyapkan juga problematika, kesulitan dalam fikiran dan melenyapkan emosi kemarahan, ketegangan, menghapus pikiran negatif, energy negtif, hingga pikiran menjadi jernih, terang, bersih, serta membangkitkan optimisme hidup, program kecantikan karya spiritual Padepokan Purbokusumo pada therapy pembersihan diri akan dilakukan prosesi ritual dan do'a kesadaran diri dan rasa syukur serta do'a pengampunan untuk melebur segala macam bentuk energy negatif kemudian pengaliran atau pengisian energy untuk mengaktifkan dan menyelaraskan energy negatif, dengan fokus dan orientasi untuk pembangkitan kecantikan dari dalam tubuh anda. Program khusus kecantikan ini sangat efektif dan efisien karena tidak membutuhkan prosesi yang lama dan melelahkan. Seluruh prosesi dan media spiritual telah kami persiapkan dan telah melalui proses ritual yang sangat panjang, sehingga anda tinggal mengaktifkan dan memanfaatkan untuk diri anda. Bagi anda yang berminat dengan program kecantikan ini segera konsultasi ke No.Tlp./Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami, Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk konsultasi kami tidak melayani SMS.

Perlu Anda Fahami :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra