Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Selamat siang Abah, dan salam buat seluruh keluarga tak lupa juga saya mengucapkan banyak terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo yang telah membantu dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah rumah tangga yang saya hadapi, dengan susuk pengasihan dan ilmu pedhot seh, media spiritual dari Abah Purbokusumo, telah merubah keadaan keluarga saya. Pada waktu itu selama kuarang lebih tiga tahun suami saya mulai berubah terhadap saya, dia mudah emosi, dan kadang emosinya tidak terkendali, dia juga sering pulang tengah malam atau bahkan berhari-hari pergi tanpa pamit dan saya gak tau kepada suami saya pergi, setiap kali saya nanya pasti dia emosi dan langsung main kekerasan kepada saya, ya hampir setiap dia emosi wajah dan kepala saya menjadi sasaran empuk sebagai pelampiasan emosi dia. Saya bingung harus berbuat apa sedangkan anak-anak masih kecil, saya bingung mencari solusi untuk mengatasi masalah dalam keluarga saya, atau masalah suami saya. Bahkan yang membuat saya terpukul dan sakit hati dia dengan terang-terangan punya cewek simpanan, atau selingkuhan. Hancur hati saya waktu itu, kemudian secara tidak sengaja saya lihat di internet mengenai susuk pengasihan, dan ilmu pedhot sech. Dengan media spiritual tersebut Alhamdulillah suami saya tiba-tiba berubah drastis seolah menyadari kesalahan dia, dan sangat menyesal apa yang telah dia lakukan dengan saya, kemudian untuk pasangan selingkuhannya dengan media pedhot seh, dia bisa pisah dengan pasangan selingkuhannya. Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Alloh yang telah menunjukkan petunjuk kemudahan bagi permasalahan yang saya hadapi, Alhamdulillah kehidupan keluarga saya sekarang kembali harmonis seperti sedia kala, terimaksih Abah, atas panduannya selama ini semoga Alloh membalas budi baik anda. Dan InsyaAlloh dalam waktu dekat ini saya akan silahturahmi ke kediaman Abah Purbokusumo. Terimakasih.
Grec - Jakarta Pusat.

Jawab.

Selamat malam, maaf karena saya balasnya malam....hehe.... Alhamdulillah, Semoga Alloh senantiasia merahmati anda dan seluruh keluarga anda. Untuk keadaan anda adalah ujian dalam hidup anda dan sedikitpun tidak akan membuat anda mederita, ujian yang anda hadapi akan semakin memperkokoh keimanan anda, memperkuat jiwa dan batin anda, sehingga anda bisa hidup lebih tegar lagi. Saya ikut bahagia jika suami anda sudah berubah, dan keahrmonisan rumah tangga anda sudah kembali normal lagi, semoga keadaan anda dan keluarga anda semakin membaik, hanya satu pesanku, bersyukurlah. Terimakasih, 

Wassalam.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra