Minyak Pelet

Minyak Pelet merupakan media spiritual untuk memikat lawan jenis ataupun sejenis yang telah melalui proses ritual sehingga media ini siap anda gunakan tanpa perlu ritual dan puasa. Minyak Pelet karya magic Padepokan Purbokusumo sebagai sarana atau media spiritual pelet atau pengasihan dengan power yang terkandung di dalamnya merupakan power daya pikat terhadap lawan jenis ataupun sejenis. Padepokan Purbokusumo membantu anda dalam mengatasi permasalahan yang  anda hadapi baik terhadap pasangan anda, pacar anda, suami atau istri anda dengan media alamiah, ilmiah dan Ilahiah sebagai sarana pemikat dan pengasihan anda baik anda mengalami putus cinta, ditolak cinta, ditinggal suami atau istri, pasangan selingkuh dan lain-lain. 

Minyak Pelet ini merupakan sarana pemikat, pengasihan tingkat tinggi atau media spiritual yang telah melalui proses ritual yang sangat panjang sehingga bermanfaat  untuk memancarkan aura pengasihan dan daya pikat pada pasangan anda, pacar anda suami atau istri anda,  memancarkan aura pengasihan dan daya pikat yang luar biasa terhadap siapapun yang berinteraksi dengan anda. Minyak Pelet  yang kami sediakan bersifat instan siap anda pakai atau manfaatkan serta bebas resiko. Minyak pelet ini adalah  media instan pengasihan atau pelet yang siap anda pakai dan manfaatkan tanpa harus ritual atau laku spiritual yang memberatkan.
Berikut beberapa manfaat dari sarana minyak pelet Purbokusumo :
  • Minyak Pelet Bermanfaat menetralisir sengkala dan kesialan dalam tubuh anda
  • Minyak Pelet Bermanfaat menetralisir energy negatif dalam dalam diri anda
  • Minyak Pelet Bermanfaat memancarkan daya pikat dari dalam diri anda
  • Minyak Pelet Bermanfaat melancarkan dalam urusan percintaan
  • Minyak Pelet Bermanfaat mengatasi ketidakharmonisan hubungan anda
  • Minyak Pelet Bermanfaat memikat Calon pasangan atau pacar anda
  • Minyak Pelet Bermanfaat mengatasi problema rumah tangga
  • Minyak Pelet Bermanfaat untuk mengantisipasi pasangan anda yang suka selingkuh
  • Minyak Pelet Bermanfaat menetralisir Aura negatif, terutama pasangan yang sering bertengkar
  • Minyak Pelet Bermanfaat mengikat pasangan anda sehingga tidak berpaling ke lain hati
  • Minyak Pelet Bermanfaat sebagai pengunci terhadap pasangan anda
Sarana Minyak Pelet yang saya berikan ini sangat efektif dan efisien, bisa datang langsung dan bisa jarak jauh, bagi anda yang berminat dengan sarana minyak pelet ini, sebaiknya anda konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke No.Hp. atau alamat yang tercantum di bawah ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Untuk anda yang berminat dengan minyak pelet ini dan tidak bisa datang langsung ke alamat kami media minyak pelet bisa kami kirim ke alamat anda melalui jasa paket kilat khusus beserta modul panduan penggunaan minyak pelet.Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem