Pengobatan Ejakulasi Dini

Padepokan Purbokusumo, Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah, melayani dan membantu anda dalam berbagai macam permasalahan kehidupan, usaha, kerejekian, karier, keluarga, rumah tangga dan percintaan serta kesehatan. Padepokan Purbokusumo di bidang kesehatan melayani pengobatan alternatif baik medis maupun non medis, ditangani langsung oleh Tabib Islhaul Abid. Dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa Padepokan Purbokusumo, melayani pengobatan ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, mani encer dan sulit keturunan, serta segala macam penyakit atau keluhan seksualitas, dengan metode pengobatan alamiah, ilmiah dan Ilahihiah serta bebas efek samping apapun.



Ada beberapa macam benyebab utama ejakulasi dini, diantaranya perubahan pada kelenjar prostat, penyakit diabetes, gangguan pada syaraf dan arena dalam kegagalan mengendalikan titik ejakulasi atau faktor, stress, depresi atau psikologi. Suatu hal yaitu pengalaman di waktu muda juga turut memberi peran terjadinya ejakusi dini, hubungan seks yang terburu-buru dan pengalaman seks yang tidak menyenangkan akan memberi respon pada otak atau psikologis untuk mempercepat proses ejakulasi. Faktor psikologis berpengaruh terhadap stress, depresi,  juga sebagai penyebab utama ejakulasi dini, serta faktor lingkungan berpengaruh terhadap cepatnya terjadi ejakulasi. Keadaan ketakutan atau kegelisahan juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Ada beberapa contoh pikiran yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah tidak bisa memuaskan pasangannya atau banyaknya pikiran tentang pekerjaan atau problem perekonomian dan lain-lain bisa sebagai salah satu faktor penyebab ejakulasi dini. Tekanan dari dalam inilah yang justru membuat ejakulasi lebih awal, istri yang terlalu bersemangat juga bisa meyebabkan pria mengalami ejakulasi terlalu cepat. Suatu hal yang merupakan problematika tersendiri bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini atau bahkan seolah sudah dianggap suatu penyakit ejakulasi dini dan setiap berhubungan seks dengan pasangan hanya perasaan malu serta minder terhadap pasangan atau istri karena tidak bisa memberi kepuasan terhadap istri. Padepokan Purbokusumo memberikan solusi ejakulasi dini dan pengobatan ejakulasi dini dengan suatu metode spiritual karya Padepokan Purbokusumo yang membuat anda bisa sebagai pria yang perkasa atau bahkan bisa bermain atau berhubungan seks secara beulang-ulang sesuai keinginan anda atau pasangan anda. Metode pengobatan ejakulasi dini ini adalah metode pengobatan tanpa obat dan tanpa pijat. Mungkin suatu hal yang mustahil anda bayangkan tapi dengan energy olah spiritual hal seperti ini adalah hal yang biasa, pengaliran dan transfer energy spiritual mampu menyembuhkan, kekurangan, kelemahan serta penyakit anda dengan relatif singkat dari pada harus mengkonsumsi obat-obatan yang biasanya berefek samping. 
Padepokan Purbokusumo memberikan dan melayani pengobatan ejakulasi dini, solusi ejakulasi dini, serta cara mengatasi ejakulasi dini dengan metode pengobatan yang alamiah, ilmiah dan Ilahiah, efekti, aman, cepat dan akurat. Dengan suatu metode spiritual ditangani langsung oleh Tabib Islahul Abid menyelaraskan energy dalam tubuh, menyeimbangkan ion positif dan ion negatif yang sangat bermanfaat dalam mengatur keseimbangan, tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah, sehingga asupan darah yang sempurna sesuai dengan kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo, atau cepat ejakulasi, atau lembek. Dengan metode yang sudah terbukti kemanjuran serta keakuaratannya ini, mampu mengembalikan keseimbangan psikologis bagi anda yang mengalami stres, depresi karena sesuatu hal, sehingga menyebabkan kemampuan seksual tidak maximal. Jika anda berminat dan mempunyai keluhan seperti diatas, segera konsultasikan keluhan anda ke No.Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak melayani konsultasi Via SMS.


Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra