Penyanyi

Met malem Abah Purbokusumo, dan salam buat seluruh keluarga, Abah....saya dan seluruh keluarga mengucapkan terimaksih yang sebanyak-banyaknya atas bantuannya selama ini, hingga akhirnya tercapai hajad saya dan cita-cita saya untuk menjadi penyanyi yang terkenal dan banyak Job....Alhamdulillah sejak saya memasang susuk pengasihan pendongkrak karier serta mengikuti panduan Abah Purbokusumo dalam waktu yang singkat dan berangsur-angsur job-job untuk nyanyi terus datang secara tak terduga, puji syukur Alhamdulillah dengan metode yang Abah terapkan sunggu tidak memberatkankan saya dan sangat efektif, sangat luar biasa dech abah...padahal dulu saya sempat mengalami down mental dan putus harapan mengenai karier nyanyi saya, bahkan akan memutuskan untuk pindah haluan tidak sebagai penyanyi lagi. Di samping itu saya merasa bingung terhadap kebutuhan dan tanggungan hutang saya yang membelenggu, namun semua ternyata ada hikmahnya sehingga saya bisa bertemu dengan Abah Purbokusumo, maaf banget loch abah dulu awal-awal saya minta dan mohon di dampingi setiap ada job, jujur karena saya merasa kurang pede...he he maaf loch abah saya selalu ngrepotin. Hanya ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya untuk abah yang telah membantu saya, sehingga sekarang job untuk nyanyi saya sampai kerepotan, dan Alhamdulilah seluruh tanggungan hutang saya sudah bisa terlunasi. Terimakasih.

by. xxx....- Jakarta

Jawab.

Selamat malam juga, dan semoga anda selalu dalam lindungan dan rahmat Alloh SWT. selalu sehat walafiat, dilimpahkan segala nikmat dan kebahagiaan kepadamu, Saya hanya bisa terus berdo'a untuk anda demi kesuksesan anda, demi kebahagiaan anda dan demi tercapainya hajad serta keinginan anda, semoga tercapai segala cita-cita anda untuk menjadi penyanyi yang populer, teruslah optimis dan bangkikan terus kemampuanmu sehingga bisa menjadi orang yang bermanfaat, bermanfaat untuk diri sendiri, bermanfaat untuk keluarga dan bermanfaat untuk orang lain, yakinlah bahwa cita-cita anda akan terwujud dan yakinlah bahwa Alloh akan mempermudah anda dalam setiap langkah dan usaha anda. Untuk keadaan saat ini dan keadaan sampai kapanpun kuncinya syukuri semua keadaan, hilangkan segala bentuk keluh kesah, karena keadaan apapun pasti ada hikmahnya. Terimaksih.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem