Pesugihan Islami

Padepokan Purbokusumo, Klinik Olah Spiritual Alamiah Ilmiah dan Ilhiah membantu anda dalam setiap problem atau permasalhan kehidupan yang anda hadapi. Di era globalisasi, dan modernisasi ini banyak timbul permasalahan perekoniam di masyarakat. Untuk itu Padepokan Purbokusumo menyediakan sarana instan siap pakai yaitu media atau ilmu pesugihan putih ada juga yang menyebut ini adalah ilmu pesugihan jalu kanan. Padepokan Purbokusumo menyarankan bagaimanapun keadaan dan pahitnya kedaan atau kenyataan yang harus anda hadapi dan jalani, anda harus tetap tegar dan sabar janganlah terjerumus kepada jalan pesugihan hitam atau pesugihan jalur kiri yang sangat beresiko bagi kehidupan anda atau bahkan merugikan pihak lain, menyesatkan diri anda sendiri. 


Siapa bilang mencari pesugihan putih sangat sulit? Banyak sekali cara-cara yang aman dan tidak beresiko untuk menghadpi atau menyelesaikan problem perekonomian yang anda hadapi, untuk itu Padepokan Purbokusumo memperkenalkan ilmu pesugihan putih atau ilmu pesugihan jalur kanan berupa media instan yang saiap anda manfaatkan setelah melalui prosesi pengisian atau pengijazahan dan pengaktifan untuk diri anda. Untuk mengatasi problem perekonomian yang mencekik anda tidak perlu menggunakan ilmu pesugihan jalur kiri atau ilmu pesugihan yang beresiko tinggi bagi kehidupan anda atau bahkan memerlukan tumbal nyawa yang jelas-jelas merugikan pihak lain bertentangan dengan hukum agama dan juga hukum Negara. Padepokan Purbokusumo dengan ilmu pesugihan putih, ilmu pesugihan tanpa tumbal, ilmu pesugihan jalur kanan, siap membantu anda dalam melunasi hutang piutang, membangkitkan perekonian anda sehingga anda terlepas dari keterpurukan dan menjadi kaya raya harta yang di ridloi Alloh SWT. Dengan limpahan uang yang di raih dengan cara-cara yang halal. Melunasi masalah hutang piutang hukumnya wajib bagi siapapun yang punya hutang sesuai dengan perjanjian yang disepakati. Menjalankan usaha yang bersifat lahiriah hukumnya juga wajib bagi orang-orang yang beriman dan bertakwa, tentunya hal ini adalah optimism dan semngat untuk terus memberdayakan diri anda sehingga bisa mengatasi masalah yang anda hadapi di imbangi dengan usaha batiniah dengan ilmu-ilmu tertentu untuk membangkitkan perekonomian anda yang secara garis besarnya adalah riadloh mendekatkan diri kepada Alloh SWT, agar anda segera bisa mengatasi permasalahan perekonomian yang anda hadapi.
Bagi anda yang berminat mengikuti program ilmu pesugihan putih, ilmu pesugihan islami,ilmu pesugihan tanpa tumbal silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem yang anda hadapi ke no hp/tlp yang tercantum di blog  ini atau silahkan datang langsung ke alamat kami. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami tidak melayani konsultasi via SMS.


PERLU ANDA FAHAMI :
  • Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa
  • Tidak ada ritual ilmu pesugihan secara instan uang langsung datang sendiri, semua keilmuan atau ilmu pesugihan harus melalui proses baik secara lahiriah ataupun batiniah.
Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp. 085292945525, 081215508040
D/a. Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem