Pesugihan Kandang Bubrah

Padepokan  Purbokusumo, Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah Dan Ilahiah, dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo sedikit akan mengulas mengenai pesugihan, yaitu Pesugihan Kandang Bubrah. 
Di Indononesia terutama di tanah jawa  memang terdapat berbagai macam ilmu pesugihan dari yang ritual ringan sampai yang ritual berat, dari yang tidak beresiko sampai yang beresiko tinggi, dari yang tidak memakai tumbal hingga yang memakai tumbal atau mengorbankan nyawa orang lain, ya suatu hal yang mengerikan kita kita mendengar jika hanya sebuah keinginan materi tercukupi harus mengorbankan nyawa saudara, orang lain, atau musuh.
Dari ujung timur pulau jawa hingga ujung barat pulau jawa banyak sekali kali tempat, tempat yang dijadikan tirakatan, ritual untuk mendapatkan ilmu pesugihan. Pesugihan inipun bermacam-macam seperti yang sudah kami utarakan tadi, namun sebagai bahan pengetahuan, akan saya tuliskan sedikit artikel mengenai ilmu-ilmu pesugihan tersebut, ilmu pesugihan dan ilmu kekayaan yang menggunakan kekuatan ghaib untuk mendongkrak kerejekiannya.
  • Pesugihan Tuyul
    Untuk pesugihan tuyul ini yang paling terkenal atau diakui kemampunnya serta kehebatannya tuyul jenis memet yang sangat profesional dalam mencuri uang dengan kedua taring di mulutnya. Tuyul sejenis ini mempunyai dedikasi yang sangat tinggi terhadap majikannya tetapi anda juga harus siap sedia dengan segala kebutuhannya sesuai perjanjian yang anda lakukan. Seperti kamar khusus dengan ranjang dan kelambu berwarna hijau, cermin, boneka kayu, permainan dakon dan lima tetes darah manusia tiap minggunya. Ya…anda juga harus sering-sering membawa tuyul ini jalan-jalan keliling kampung sebelum magrib, supaya tuyul ini kerasan dalam peliharaan anda.
  • Pesugihan Tuyul Emas
    Ini adalah jenis pesugihan tuyul tingkat tinggi yang lebih profesional dalam bekerja dan tentunya syarat-syarat yang harus dipenuhi juga sedikit lebih rumit dari pada jenis tuyul yang saya tuliskan di atas, kalau jenis tuyul memet hanya membutuhkan beberapa tetes darah manusia, tuyul emas beda. Pesugihan Tuyul Emas membutuhkan tumbal nyawa tiap tahunnya, sungguh sangat mengerikan.Dan jika dalam persayratan anda, untuk pesugihan tuyul emas ini anda lalai sehingga menyebabkan tuyul emas marah maka nyawa salah satu keluarga anda menjadi taruhannya,.
  • Pesugihan Buto Ijo
    Pesugihan Buto Ijo , suatu ilmu pesugihan dan ilmu kekayaan dengan keakuratan meraih kekayaan yang luar biasa, mendongkrak usaha atau perusahaan sangat drastic, tetapi laku ritual pesugihan ini cukup berat serta membutuhkan ubo rampe atau persyaratan yang cukup rumit, namun semua itu kembali kepada perjanjian yang anda lakukan saat ritual gaib pemanggilan mahluk gaib pesugihan ini, tapi rata-rata ilmu pesugihan buto ijo memang membutuhkan korban nyawa setiap tahunnya ada juga yang permintaan gaib tersebut secara mendadak minta tumbal nya dan anda harus siap memenuhinya. Tentunya jika anda mememenuhi segala macam persyaratan sesuai dengan perjanjian gaib yang anda lakukan omset milyaran dalam usaha anda akan terdongkrak secara drastis
  • Pesugihan Jaran Penoleh
    Ilmu Pesugihan Jaran Penoleh, atau ilmu kekayaan jenis ini lebih gampang, karena untuk laku pesugihan jaran penoleh anda harus membuka usaha angkutan umumdan tiap badan kendaraan ada syarat-syarat kusus atau symbol-simbol khusus di badan kendaraan tersebut tentunya ini akan diarahkan secara rahasia, tentunya ilmu pesugihan ini membutuhkan tumbal nyawa namun tumbalnya akan dipilih sendiri oleh kendaraan tersebut dengan menabrak orang di jalan.
  • Pesugihan Babi Ngepet
    Ilmu pesugihan ini sebenarnya banyak macamnya ,seperti ilmu pesugihan anjing ngepet, ilmu pesugihan ratu ular dan ilmu pesugihan bulus putih , ini adalah ilmu kekayaan atau ilmu pesugihan yang pada dasarnya sejenis.
  • Pesugihan Macan Kerah
    Ilmu Pesugihan Macan Kerah ini sedikit aneh tapi yang namanya gaib memang bikin aneh-aneh, para pelaku pesugihan macan kerah mereka memang harus selalu berantem karena kekuatan pesugihan macam kerah memang beraura panas dan selalu ingin berantem baik dengan pasangan, teman atau dengan tetangga kanan kirinya, pokoknya setiap saat harus sering cari perkara biar bisa berantem mulut dan kalau bisa sampai adu pukul. Semakian sering dia berantem semakin terdongkrak pula usaha atau perekonomiannya
  • Pesugihan Kandang Bubrah
    Pesugihan kandang bubrah atau Ilmu kekayaan ini hanya melalui proses laku yaitu selalu merenivasi bagian rumah meskipun dari rumah tersebut tidak ada yang rusak . Ya mungkin begitu sederhana dalam laku pesugihan kandang bubrah namun tetap saja ilmu pesugihan ini meminta tumbal berupa nyawa.

Padepokan Purbokusumo sekali-kali tidak menyarankan anda untuk menggunakan ilmu pesugihan jalur kiri atau ilmu pesugihan hitam yang terutama disitu merugikan orang lain, Padepokan Purbokusumo mengarahkan anda dengan meraih kekayaan secara alamiah, ilmiah dan Ilahiah, aman dan bebas resiko serta tidak bertentangan dengan hukum agama dan hukum Negara.

PERLU ANDA FAHAMI :
Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Konsultasi Langsung :

Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp/WA. 082241113558, 085292945525
D/a. Griya Husada Medical Cengkehan Rt. 03/24Wukirsari,
Imogiri, Bantul. Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem