Program Khusus TKI/TKW

Program Khusus TKI/TKW, Padepokan Purbokusumo Hp. 081215508040 / 085292945525 PIN.BB.2AFA70ED Klinik Olah Spiritual Alamiah, Ilmiah dan Ilahiah melayani dan membantu anda dalam pemasangan berbagai macam susuk pengasihan dan kecantikan dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilhiah, efektif dan aman dari berbagai macam resiko. Dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo menyediakan media spiritual khusus bagi anda yang berada di luar negeri,baik anda meniti karir di luar negeri, sebagai pejabat negara di luar negeri, atau bahkan sebagai TKI/TKW di luar negeri media spiritual ini bersifat instan, maksudnya media ini siap pakai dan siap anda manfaatkan tanpa perlu ritual dan puasa yang memberatkan anda, media spiritual ini bisa kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus.


Media khusus bagi TKI/TKW di luar negeri ini sangat efektif dan efisien bagi anda yang mengalami problem pekerjaan, problem kehidupan, problem rumah tangga, problem terhadap majikan dan problem percintaan. 
Berikut Berbagai Macam Media Spiritual Yang Siap Anda Gunakan :
  • Susuk Loloh Pengasihan
    Susuk loloh pengasihan khusus TKI/TKW bermanfaat untuk memancarkan pesona daya tarik yang sangat kuat, membuat semua orang tertarik, disukai dalam pergaulan, disenangi, dipuja, bahkan musuh anda jika bertemu akan merasa kasihan, dan sayang kepada anda, serta dapat digunakan untuk kemudahan dalam menagih hutang, dan susuk loloh jenis ini akan membuat pasangan anda tidak akan berpaling ke lain hati dan membuat pasangan anda cinta mati kepada anda. Susuk Pengasihan ini dengan energy alamiah, ilmiah dan Ilahiah mampu memancarkan aura positif kecantikan, daya pikat, serta kharismatik dalam diri anda serta daya tarik dari dalam tubuh anda terhadap pasangan atau lawan jenis yang berinteraksi dengan anda, media ini juga bisa digunakan untuk menaklukkan bos atau majikan anda.
  • Susuk Loloh Pesona
    Susuk loloh pesona khusus TKI/TKW bermanfaat untuk membangkitkan daya pesona diri, susuk pengasihan jenis ini sangat bermanfaat untuk menambah pesona dan menutup kekurangan pada tubuh seperti pada lokasi wajah, punggung, payudara, pinggul, paha, betis, kaki, lengan dan bawah perut, sehingga lokasi tersebut, walaupun pada kenyataannya bermasalah namun dengan susuk loloh pesona dapat ditutup dan berubah menjadi daya tarik yang menakjubkan. Susuk Loloh Pesona ini dengan energy alamiah, ilmiah dan Ilhiahnya memancarkan daya pesona dari dalam tubuh anda terhadap organ-organ tubuh anda, sehingga akan membangkitkan rasa percaya diri anda terhadap segala bentuk kekurangan dalam diri anda, susuk loloh ini merupkan salah satu media spiritual untu perawatan kecantikan secara batiniah atau olah spiritual.
  • Susuk Loloh Kewanitaan
    Pemasangan susuk loloh kewanitaan khusus TKI/TKW, bermanfaat sebagai media spiritual untuk penguncian terhadap pasangan anda sehingga tidak berpaling ke lain hati, dan sudah tidak minat lagi dengan wanita lain, susuk loloh ini khusus TKI/TKW sehingga dapat membuat pasangan anda menjadi mabuk keapayang, tergila-gila dan merasakan kepuasan yang teramat sangat, sehingga membuat ketagihan dan tak bisa terlupakan, dan membuatnya merasa andalah yang paling hebat dan tak akan mampu melihat yang lain lagi. Susuk loloh kewanitaan ini sejenis dengan ilmu penguncian terhadap pasangan anda sehingga pasangan anda tidak berminat lagi dengan pasangan atau wanita lain, susuk loloh ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai pasangan yang suka selingkuh atau berganti-ganti pasangan, sehingga keharmonisan hubungan anda bisa terjaga.
  • Susuk Loloh Kepercayaan
    Pemasangan susuk loloh kepercayaan khusus TKI/TKW untuk atau bermanfaat agar diperhtikan atasan dan mendapat kepercayaan sehingga lancar rejeki, usul dan saran anda selalu dipercaya dan diikuti dan menghilangkan kebencian serta terhindar dari fitnah orang-orang yang akan menggeser kedudukan anda. Susuk Loloh Kepercayaan merupakan metode pengaktifan energy tubuh atau aura tubuh agar dapat atau memperoleh pengaruh besar dalam negosiasi bisnis, atau untuk mendapatkan kepercayaan dari bos, majikan, pimpinan, klien, dan konsumen. 
Susuk Loloh adalah media spiritual atau susuk yang berbentuk kapsul untuk pengaktifan media ini memang harus di telan atau loloh, sehingga media ini disebut susuk loloh. Susuk loloh ini sangat efektif karena anda tidak perlu datang langsung ke alamat kami, namun bisa anda pesan jarak jauh, media susuk beserta buku panduan pengaktifan dan penggunaan segera kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus. Susuk loloh ini sangat cocok bagi anda yang berada di luar negeri, baik TKI/TKW.


Perlu Anda Fahami :

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Padepokan Purbokusumo : Islahul Abid
HP.085292945525 / 081215508040

D/a. Cengkehan Rt.03/24 Wukirsai, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem