Putus Cinta

Assalamu'alaikum Abah...Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo yang selama ini telah membimbing saya dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah pribadi yang jujur saja membuat saya shok, stres dan bingung dalam menghadapinya, saat pacar saya tiba-tiba memutuskan hubungan dengan saya, saya sangat stres dan tidak tahu harus perbuat apa, atas rekomendasi temen saya, saya membuka blog Padepokan Purbokusumo dan saya langsung konsultasi dengan Abah Purbokusumo. Saat itu juga saya langsung menuju ke Padepokan Purbokusumo, untuk konsultasi dan langkah - langkah apa yang harus saya lakukan, sehingga pacar saya bisa kembali ke pelukan saya. Abah Purbokusumo menyarankan untuk menggunakan Ilmu Jerat Sukma. Dan saya merasa sangat diperhatikan karena dalam langkah-langkah spiritual Abah Purbokusumo senantiasa memandu saya agar hajat saya cepat tercapat, Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 7 hari , pacar saya tiba-tiba kontek saya dan ingin bertemu dengan saya, saya gak tau kenapa dia bisa berubah secepat itu namun saya syukuri karena itu yang saya harapkan, dia ngajak ketemuan dan meminta maaf atas segala perbuatan pacar saya tersebut. Alhamdulillah saat ini hubungan dengan pacar saya sudah kembali normal lagi, dan dia tambah sayang sama saya Abah, terimaksih atas bantuantuannya, dengan ikhtiar spiritual jerat sukma hubungan saya bisa kembali normal lagi dan harmonis. Sekali lagi saya mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah Purbokusumo yang selama ini telah membantu saya. Terimakasih nanti dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke tempat Abah.Wassalamu'alaikum.
Adelia -  Jakarta Selatan.

Jawab.

Wa'alaikum salam Wr.Wb. Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT. sholawat serta salam senantiasa kita panjatkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Terimaksih atas email yang anda kirimkan saya pribadi turut bahagia jika hajad anda sudah tercapai, teriring do'a teruslah bersyukur mengenai keadaan anda dan silahkan makin mendekatkan diri kepada Alloh SWT. karena segala keadaan dan segala apapun yang terjadi kita hanya memohon ridlo-Nya. Sungguh tiada daya dan kekuatan saya kecuali atas kehendak dan kuasanya. Teriring Do'a juga semoga anda selalu dalam lindungan rahmat dan hidayah-Nya sehingga bisa menjalani hidup dengan bahagia lahir maupun batin, semoga kesehatan, kenikmatan dan kebahagiaan selalu menyertai anda dan tercapai segala cit-cita serta, impian dan harapan anda. Semoga hubungan dengan pacar anda bisa langgeng sehingga apa yang anda harapkan bisa terwujud untuk menjadi pasangan hidup anda, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah. Amiin.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra