Rahasia Kekuatan Do'a

Mohon maaf jika saya menggunakan judul "Rahasia Kekuatan Do'a ", mungkin yang tepat adalah "Kekuatan Do'a, karena jika sudah saya tuliskan ini berarti bukan rahasia lagi....he ...he...he....Maaf Yach. Do'a merupakan realisasi dari sebuah keyakinan yang merupakan harapan yang tidak dapat dipadamkan. Realisasi keayakinan dengan do'a merupakan alat untuk mewujudkan keinginan terbesar kita. Do'a juga merupakan pondasi dari sebuah keyakinan atau kepastian. Melalui do'a yang positif, keapstian dari keinginan kita, harapan kita, cita-cita kita, impian kita, akan menghasilkan tingkat kepercayaan diri yang lebih tinggi, dalam perjalanan meraih apapun yang kita inginkan. 

Dengan Do'a, optimisme atau semangat kepercayaan diri ini akan terbuka dengan cara yang luar biasa, menghasilkan pencapaian tujuan, harapan dan impian. Oleh karena itu jangan pernah kehilangan keyakinan, jangan pernah lupa untuk berdo'a, peganglah harapan sepenuh hati dan sepenuh jiwa, semakin erat peganglah keyakinan, dan satukan dalam setiap langkah usaha, dalam pencapaian sebuah harapan dengan Do'a...cermati betul-betul hal ini dan jangan pernah menyerah !
Orang yang telah lama terbiasa merasa tidak bahagia, mungkin....memiliki kecenderungan untuk menyerah. Dengan keyakinan kuat yang cukup, tidak satupun dari kita akan membiarkan diri kita menyerah kalah. Kehilangan keyakinan dan merendahkan diri sendiri adalah mengecilkan arti diri kita yang sebenarnya, atau bahkan kehilangan jati diri kita yang sebenarnya. Hal ini sama saja dengan menyebut diri kita sendiri adalah pecundang. Sesuatu hal yang sama terjadi, ketika kita mengatakan pada pikiran kita bahwa tidak ada apapun yang dapat dilakukan terhadap suatu masalah tertentu - karena selalu pasti ada jalan keluar. Juga, jangan memutuskan bahwa suatu masalah atau hal itu adalah kesia-siaan. Pada saat kita menghadapi keadaan yang menantang itulah, kita membutuhkan kekuatan Do'a. Kuncinya adalah menanamkan kepastian dan keyakianan yang kuat serta bertindak...! hingga hasil-hasil yang kita inginkan terwujud atau situasi berubah sesuai keinginan kita. 

Kepastian keyakinan bukanlah keinginan yang lemah, namun suatu kondisi yang kuat dan tidak tergoyahkan. Do'a kita, jika dinyatakan dengan sungguh-sungguh, dengan khusuk, dengan ihlas akan meningkatkan kepercayaan diri kita dan tekat menuju tingkat yang tinggi dalam optimisme pencapaian sebuah harapan. Do'a yang disampaikan dengan keyakinan yang dalam akan menghasilkan kehidupan di mana keinginan-keinginan kita yang paling tinggi akan terpenuhi.
Keyakinan menjadikan kita kuat. Manusia dengan keyakian yang tulus akan bersinar paling terang saat menghadapi kesulitan yang amat besar. Tentu saja akan lebih baik jika tidak ada hambatan sama sekali, tetapi dari sudut pandang lain, hambatan atau kesulitan adalah sesuatu hal yang sangat bermanfaat, dalam penempaan diri kita untuk lebih, tangguh, lebih kuat dan lebih tegar. Dengan Do'a sesuatu yang rumit menjadi sederhana, sesuatu yang sulit menjadi mudah, inilah kekuatan Do'a. Do'a akan membentuk karakter yang tangguh dalam menghadapi segala keadaan, mampu mengahadapi segala tantangan permasalahan hidup, mampu mengatasi kesulitan dan dapat membentuk karakter semurni dan sekuat emas.

Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
WA / Hp.082241113558, 085292945525D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem