Suami Selingkuh

Assalamu'alaikum, selamat malam Abah, semoga Abah Purbokusuma dan sekelurga dalam keadaan sehat walafiat tiada kurang sauatu apapun. Abah saya mengucapkan banyak terimaksih yang sebesar-besarnya keapa Abah yang telah berkenan menularkan Ilmu Jerat Sukama dan memasangkan mesia Susuk Pengasihan untuk menghadapi permasalahan keluarga yang saya hadapi, seperti yang sudah abah keathui bahwa suami saya mempunyai selingkuhan atau wanita idama lain (Wil) yang telah menjadikan rumah saya seperti neraka, sering terjadi pertengkaran dan saling menyalahkan, tak jarang tindakan kekerasan sering dilakuan oleh suami saya jika sedang marah. Hal ini berjalan mulai dari tahun 1988, hingga akhirnya saya memtuskan untuk terus berusaha dengan berbagai cara akhirnya saya metuskan untuk ngambil media spitual atau usaha batiniah karena memang secara lahiriah saya sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Ya...solusi suami selingkuh, yang ingin saya dapatkan, untuk menyadarkan dia sehingga saya dan anak-anak tidak diterlantarkan seperti itu, akhirnya saya menemukan artikel blog, Padepokan Purbokusumo dan saya segera datang langsung ke Abah Purbokusumo mengambil media susuk pengasihan dan ilmu jerat sukma, khusus untuk kerukan rumah tangga dalam waktu relatif singkat, efektif dan efisien, permasalahan perselingkuhan tersebut bisa diatasai. Al hasil dalam waktu singkat, dan dengan prosesi ritual yang sangat ringan dan tidak memberatkan, serta panduan-panduan langsung dari abah purbokusumo sungguh sangat bermanfat bagi kehidupan kita, suami saya secara bertahap bisa berfikir bahwa apa yang telah dilakukannya salah sehingga meminta maaf dan saat ini kondisi kelurga saya kembali harmonis. Terimaksih .Wassalam.
Riska - Jakarta 


Jawab.

Wa'alaikum salam, terimaksih atas partisipasinya mengirimkan  email kepada saya. Alhamdulillah puji syukur kehadirat Alloh SWT. jika hajad anda sudah terkabul semoga anda terus bisa menjaga kesabaran dan ketabahan anda dalam menghadapi segala macam problem yang anda hadapi. Dan semoga keharmonisan rumah tangga anda bisa langgeng dan kejadian itu tidak terulang lagi. Hal ini juga jadikankah sebagai bahan interopeksi diri terhadap apa yang anda lakukan sehingga suami anda nekat selingkuh. Tentunya hal ini kita tidak boleh menyalahkan 100% kesalahan ke suami anda karena segala sesuatu itu pasti ada sebab musababnya. Semoga dengan keadaan ini batiniah anda, ketaqwaan dan keimanan anda kepada Alloh SWT semakin meningkat. Amiin. Terimaksih.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra