Tasbih Pengasihan

Padepokan Purbokusumo Hp. 085292945525, 081215508040 membantu anda dalam berbagai macam permasalah dan probema kehidupan, baik usaha, karier, rumah tangga dan juga masalah percintaan atau asmara. Dalam kesempatan ini Padepokan Purbokusumo menyediakan sarana atau media instan siap pakai berupa Tasbih Asma' Pengasihan atau Tasbih Pengasihan. Media spiritual Tasbih Pengasihan ini telah melalui proses ritual yang sangat panjang dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilhiah, sehingga kekuatan atau powernya menyatu dengan Tasbih ini. Tasbih Pengasihan karya magic Padepokan Purbokusumo berdaya gaib yang dapat dirasakan oleh siapapun yang menggunakan Tasbih Pengasihan ini. Tasbih Pengasihan ini terbuat dari media kayu tertentu dan kayu pilihan yang memang secara alami juga sudah mengandung aura pengasihan. 


Tasbih Pengasihan ini alangkah baiknya juga di gunakan untuk berdzikir, untuk yang non muslim bisa dibawa kemana anda pergi, sangat efektif dan efisien, aman serta bebas resiko dan tidak ada pantangan apapun. Tasbih Asma’ Pengasihan sangat bermanfaat baik untuk pengasihan umum ataupun pengasihan khusus, pengasihan umum berdaya guna untuk kharismatik ke siapapun, pengasihan khusus sebagai media penaklukkan atau pemikat hati lawan jenis, pasangan, pacar, suami, istri, serta bagi anda yang sering ditolak cinta atau lambat jodoh.
Tasbih Pengasihan berenergy alam yang kami padukan dengan olah spiritual batiniah berkekuatan asma’ sehingga mengandung power yang sangat kuat. Tasbih Pengasihan ini kami buat berdasarkan pesanan saja, untuk itu bagi anda yang berminat dengan tasbih pengasihan ini silahkan konsultasikan dahulu mengenai problem atau masalah yang sedang anda hadapi, sehingga kami bisa menentukan ritual pengaktifan Tasbih Pengasihan secara tepat.

Berikut Beberapa Manfaat Tasbih Pengasihan Padepokan Purbokusumo :

  • Menetralisir energy negatif, sengkala dan kesialan dalam hidup anda
  • Menyelaraskan energy tubuh anda, sehingga terpancar aura positif dalam tubuh anda
  • Membangkitkan daya kharismatik secara umum
  • Membangkitkan daya pengasihan secara khusus
  • Membangkitkan daya pikat terhadap lawan jenis
  • Mempermudah anda dalam perjodohan bagi anda yang sulit jodoh
  • Menjaga keharmonisan hubungan baik pacar, suami atau istri
  • Menjaga kerukunan rumah tangga
  • Menarik perhatian lawan jenis sehingga dia simpati dengan anda

Bagi anda yang berminat dengan Tasbih Pengasihan ini silahkan konsultasikan problem yang anda hadapi ke no. Tlp/Hp yang tercantum dalam blog ini atau lakukan pemesanan, Tasbih Pengasihan bisa anda dapatkan baik datang langsung ke alamat kami ataupun jarak jauh, Tasbih Pengasihan bisa kami kirim ke alamat anda dengan jasa paket kilat khusus, Tasbih Pengasihan kami sertakan juga modul panduan pengaktifan dan tata cara penggunaannya.

Kami hanya berusaha membantu sesuai kemampuan dan tidak pernah memberikan Janji atau jaminan apapun untuk setiap Layanan yang kami berikan kepada khalayak, karena semua tergantung keyakinan anda dan ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa



Konsultasi Langsung :
Abah Purbokusumo / Tabib Islahul Abid
Hp.085292945525, 081215508040
D/a. Griya Husada Medical
Cengkehan Rt. 03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra