Tender Proyek

Assalamu'alaikum, Abah...Langsung saja abah saya atas nama pribadi, keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan do'a, motifasi serta panduan terhadap saya mengenai permasalahan usaha saya sebagai kontraktor. Puji syukur yang tak terhingga kepada Alloh SWT yang telah menunjukkan jalan kemudahan mengenai usaha saya yang hampir saja gulung tikar dan terbelit hutang. Waktu itu dalam kondisi yang sangat membingungkan dengan usaha saya yang mengalami kebangkrutan dan terbelit hutang, hingga saya direkomendasikan oleh teman saya untuk datang ke Padepokan Purbokusumo. Sungguh apa yang saya dapatkan di tempat abah baik motifasi lahiriah dan langkah spiritual benar-benar sangat bermanfaat bagi saya, untuk mengkondisikan usaha saya sebagai kontraktor yang hampir bener-bener bangkrut. Dengan media Ilmu Pesugihan Putih, segala sesuatunya Alhamdulillah berbah drasrtis, perekonomian saya kembali stabil dan hutang-hutang saya bukan lagi suatu hal yang menghimpit saya, proyek-proyek berhasil saya kondisikan dengan baik dengan keuntungan yang luar biasa, optimisme saya terus bangkit berkat panduan dan saran-saran dari Abah Purbokusumo sehingga saat ini semua bisa terkondisi sesuai dengan harapan dan keinginan saya, berbagai macam tender proyek berhasil saya menangkan, sekali lagi terimaksih kepada Abah Purbokusumo yang telah memberi solusi dalam permasalahan yang saya hadapi. Kemudian yang ingin saya sampaikan mungkin dalam minggu-minggu ini saya akan sowan ke Abah, karena saya mau mengajukan dan bersaing dalam tender yang lebih besar lagi, saya mohon do'a restunya Abah, semoga saya bisa memenangkan tender tersebut. Terimakasih. Wassalam.
Dedy Kurniawan - Jakarta.

Jawab.


Wa'alaikum Salam Wr.Wb. Alhamdulillah dan terimaksih atas email yang anda kirimkan, semoga Alloh selalu melimpahkan rahmat, hidayah dan petunjuk kemudahan bagi hidup dan kehidupan anda, semoga kesehatan, kebahagiaan senantiasa menyertai anda. Semoga terpacai segala keinginan dan cita-cita anda...teruslah berdo'a dan syukuri atas segala keadaan yang anda terima. Sungguh saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ijin dan ridlo Alloh. Secara lahiriah maximalkan terus optimisme anda dalam menjalankan usaha anda, terus pacu kemampuan anda dengan sepenuh hati dengan niat beribadah, secara batiniah tingkatkan riadloh anda dalam mendekatkan diri kepada Alloh SWT. tingkatkan keimanan dan ketaqwaan anda, tingkatkan kesabaran anda dalam menghadapi segala keadaan, tingkatkan rasa syukur anda dalam menghadapi segala keadaan, dan jangan lupa untuk bersodaqoh keapada fakir miskin, yatim piatu, janda, dan orang-orang jompo santuni mereka sesuai dengan kemampuan dan keihlasan hati anda. Semoga semua akan lebih barokah. Amiin...
Terimakasaih, Wassalammu'alaikum Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra