Tundukkan Majikan

Assalamu'alaikum, selamat malam Abah Purbokusumo semoga Abah dalam keadaan sehat walafiat tak kurang suatu apapun, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Abah, atas panduannya selama ini, juga motifasi Abah terhadap permasalahan yang saya hadapi sebagai TKI di hongkong, sudah 4 tahun saya bekerja sebagai TKI di hongkong namun keadaan yang saya alami sangat memprihatinkan tertama majikan saya yang seolah tidak perduli terhadap apa yang saya lakukan dan juga kondisi saya hingga kadang saya bekerja tidak kenal waktu, seolah majikan hanya main perintah terus tidak mau mengerti kondisi dan keadaan saya, juga sikap majikan saya yang kasar terhadap saya, sungguh pada waktu itu keadaan saya sangat mengenaskan, belum lagi soal gaji yang tidak menentu membuat saya bingung harus berbuat apa dan harus berngadu kepada siapa, saya bener-bener kalut dan stres pada waktu itu, hingga saya mendapat rekomendasi temen saya yang sebagai TKI juga di malaysia, untuk menghubungi Abah Purbokusumo, hingga akhirnya saya mengambil media susuk loloh pengasihan, yang bisa dikirimkan ke alamat saya. Alhamdulillah setelah pengaktifan susuk loloh pengasihan dalam waktu kurang dari 1 bulan majikan saya mulai berubah sikap yang tadinya sering main bentak menjadi halus dan sangat perhatian dengan saya,ya seolah saya bisa menundukkan majikan, memang dalam pengkatifan susuk loloh pengasihan ini reaksi tidak langsung namun saya salut dengan Abah Purbokusumo yang terus memandu saya dalam ikhtiar ini hingga apa yang saya inginkan tercapai. Sekali lagi saya mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Abah, mungkin sekitar 1 bulan lagi saya pulang ke Indonesia dan akan berkunjung ke Abah. Wassalam.
Hamidah - Hongkong

Jawab.

Wa'alaikum salam, Alhamdulillah dan terimaksih atas email yang anda kirimkan semoga makin terjalin tali silaturahmi yang bermanfaat. Saya sangat bahagia dan bersyukur jika memang keadaan anda sudah berubah lebih baik, semoga anda bekerja di hongkong bisa mendapatkan apa yang anda harapkan dan cita-citakan, semoga rizqi yang anda dapatkan di sana barokah, dan bermanfaat. Makin tingkatkan optimisme anda dalam bekerja dan berdo'a, bekerjalah sebaik mungkin dan berdo'alah dengan ihlas dan khusuk InsyaAlloh, kemudahan-demi kemudahan akan ditunjukkan kepada anda, yakinlah bahwa Alloh akan senantiasa memberi kemudahan dalam setiap langkah dan usaha anda, tingkatkan rasa syukur terhadap apa yang anda terima saat ini, tingkatkan rasa syukur terhadap apapun keadaan yang anda terima saat ini. Terimakasih.
Wassalam.

Postingan populer dari blog ini

Ilmu Perangsang Pasangan

Pengijazahan Ilmu Jala Sutra

Pengasihan Semar Mesem / Susuk Emas Semar Mesem